Sejak Berdiri, SMKN Ohoinol Kei Kecil Terus Berbenah

Program pendidikan dan pembangunan prasarana pendidikan yang dilaksanakan di SMA Pertanian Ohoinol, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara sejak dari awal berdirinya hingga saat ini terus mengalami kemajuan pesat.
Share it:
Ohoinol, 
Program pendidikan dan pembangunan prasarana pendidikan yang dilaksanakan di  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Ohoinol, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Maluku Tenggara sejak dari awal berdirinya hingga saat ini terus mengalami kemajuan pesat.
Nn. A. T. Letlet, S. Pd
Demikian hal ini diungkapkan Kepala sekolah SMKN  Ohoinol, Nn. A. T. Letlet, S.Pd, saat ditemui Dhara Pos,  di ruang kerjanya,  Kamis (7/11).
“Saya selalu bersikap tegas  dan  disiplin kepada guru  maupun siswa/i agar masuk sekolah tepat waktu dan pada jam belajar mengajar tidak diperbolehkan masuk keluar dari ruangan,” tegasnya.
Menurutnya, bahwa sejak SMKN mulai dibuka di Kecamatan Kei Kecil Timur, tepatnya didesa Ohoinol jelang empat tahun ini terus bertambah maju dengan adanya pembangunan sejumlah infrastruktur berupa gedung sekolah, perpustakaan dan juga asrama serta yang lainnya.
“Apa yang sudah Pemda Malra percayakan kepada saya maka saya juga harus buktikan dengan kinerja dan kemampuan yang saya miliki agar tidak merusak nama pemerintah,” tandas Letlet.
Selain itu, ditambahkannya, terkait berbagai kegiatan yang dilakukan baik di kecamatan maupun kabupaten, siswa/i selalu turut berpartisipasi. Dikatakannya, bahwa di tahun 2014 ini, dirinya akan berusaha keras agar semua fasilitas dan perlengkapan sekolah dapat terlengkapi sehingga mutu dan kualitas pendidikan semakin maju.
“Setiap hari Sabtu, saya selalu lakukan evaluasi dengan para staf dan guru bersama Komite/BP3 maupun orang tua siswa/i. Untuk itu, saya tetap tegas dalam tugas belajar maupun mengajar agar kedisiplinan itu yang diutamakan,” ujarnya.
Olehnya itu, dirinya dalam memimpin sekolah ini tetap mengutamakan kepintaran dan kemajuan siswa/i sehingga nama sekolah ini baik dimata pemerintah maupun masyarakat.(obm)
Share it:

Pendidikan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi