News Ticker

Selingkuhi Suami Orang, Pegawai RSUD Haulussy Berbadan Dua

Wanita idaman lain bagi seorang pria terlebih yang telah berumah tangga kerap kali menjadi alasan baginya dalam bersikap terhadap sang istri pendamping yang sesungguhnya.
Share it:
Ambon, 
Ilustrasi Kumpul Kebo
Wanita idaman lain bagi seorang pria terlebih yang telah berumah tangga kerap kali menjadi alasan baginya dalam bersikap terhadap sang istri pendamping yang sesungguhnya.
Siksaan atau aniaya, caci maki, penghinaan, maupun ancaman cerai dan tindakan jahat lainnya sudah menjadi bumbu sehari-harinya di dalam perjalanan biduk rumah tangga akibat kehadiran orang ketiga.
Hal inilah yang dialami rumah tangga US, guru SMA Negeri 4 Ambon yang bersuamikan Guntur Sem Makoy alias GSM (37) sebagaimana penuturan LS (kakak US) kepada wartawan, belum lama ini.
Permasalahan dalam rumah tangga keduanya mulai nampak sejak kehadiran Atika Suryawaman, seorang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haulussy Ambon yang sudah lebih dari dua tahun terakhir menjalin hubungan asmara terlarang alias kumpul kebo dengan GSM yang merupakan kontraktor dan konsultan abal-abal yang sedang menangani proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) pendidikan di SMA Negeri 2 Salahutu,SMA Negeri 4 Ambon, SMK Lebelau (Maluku Barat Daya), dan sejumlah SMA di Maluku.
Sedangkan, Atika sendiri pun sudah berumah tangga namun karena hasrat birahinya yang menggebu-gebu, Atika telah meninggalkan suaminya tanpa alasan jelas, sementara GSM yang telah kecantol cinta Atika juga dengan berbagai cara ingin menceraikan istrinya.
Karena penderitaan akibat sering kali dianiaya GSM, US akhirnya melaporkan sang suami ke Polsek Baguala yang kemudian ditindaklanjuti pihak Polsek dengan menahan GSM di tahanan Polsek Baguala di Wayame.
Dan ini untuk kedua kalinya GSM, mantan tukang ojek yang saban hari berpangkalan di depan Pos Polisi Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, ini masuk dalam tahanan Polsek Baguala karena suka menganiaya US. Padahal, istri sahnya tak pernah melakukan kekeliruan.
Sebelumnya, dalam beberapa bulan terakhir sejak dilepas dengan syarat dari Polsek Baguala, GSM dan Atika terbang ke Jakarta. Di ibu kota negara itu kedua sejoli yang sedang di mabuk asmara ini melakukan hubungan suami-isteri di sejumlah tempat kos. Alhasil, kini Atika sudah berbadan dua.
Dan, untuk menutupi kejahatannya, GSM pulang ke rumah dan mencari-cari kesalahan istrinya sendiri. Tak jarang ia meludahi wajah dan menampar wajah istrinya.
Karena tak terima diperlakukan semena-mena sang suami, US kembali melaporkan suaminya yang brengsek ini ke Polsek Baguala, pada Kamis malam (26/9).(rs)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi