News Ticker

Rahayaan Apresiasi Dukungan Masyarakat Kota Tual

Wali Kota Tual yang baru, Adam Rahayaan , S.Ag, M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh warga masyarakat setempat hingga proses pelantikan dirinya oleh Gubernur Maluku pada 23 Mei lalu.
Share it:
Wali Kota (baju putih tengah) saat meninjau
salah satu tempat ibadah di Kota Tual
pasca dilantik Gubernur Maluku

 
Tual, Dharapos.com
Wali Kota Tual yang baru, Adam Rahayaan , S.Ag, M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh warga masyarakat setempat hingga proses pelantikan dirinya oleh Gubernur Maluku pada 23 Mei lalu.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan ke sejumlah tempat peribadatan masing-masing Masjid Raya Tual, Gereja Katedral dan Gereja Maranatha Un, Tual, baru-baru ini.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Sekda Kota Drs. B. Adlly Bandjar, M.Si, sejumlah anggota DPRD dan beberapa pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Tual.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Tual atas doa dan dukungannya sehingga proses pelantikan Wali Kota berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut, dijelaskan Rahayaan, kunjungan yang dilakukan pada tempat-tempat ibadah tak lepas perhatian dan kepedulian yang ditunjukan sebelumnya oleh almarhum Hi. MM Tamher saat masih menjabat sebagai Wali Kota Tual.

Hi. MM Tamher dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selalu menjadikan sarana ibadah sebagai salah satu prioritas yang harus diperhatikan.

“Makanya yang namanya tempat serta prasarana akan tetap saya dukung dan dorong. Kami akan tetap utamakan sarana tempat ibadah tanpa pandang bulu ,” jelasnya.

Pantauan Dhara Pos, saat peninjauan, Rahayaan sempat menanyakan  kepada  panitia pembangunan Masjid, juga pengelola Gereja Katedral,  serta Gereja Maranatha terkait keperluan akan bahan-bahan bangunan yang belum lengkap atau masih  kurang.

Ia pun meminta para pengelola tempat ibadah tersebut untuk segara menyampaikan data kepada Pemerintah agar bisa secepatnya diperjuangkan sehingga bisa segera di manfaatkan.

Harapan Rahayaan, pengurus ketiga tempat peribadatan tersebut agar sungguh setia bekerja dengan baik, sehingga tidak merusak citra Pemerintah  Kota Tual.

Juga kepada para tokoh agama, pemuda dan tokoh adat  diharapkan partisipasinya , agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, pihak pengelola Masjid, Gereja Katedral dan Maranatha menyampaikan apresiasi  dan ucapan terima kasih  kepada Wali Kota yang setia memperhatikan tempat-tempat ibadah.

Perlu diketahui, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si dilantik sebagai  Wali Kota Tual di Ambon oleh Gubernur Maluku Ir Said Assagaff pada 23 Mei lalu.

Usai dilantik, sekembalinya ke Tual, Rahayaan langsung mengunjungi tempat-tempat ibadah, antara lain Mesjid Raya Tual,  Gereja Katedral serta Gereja Maranatha yang berlokasi di kawasan Un.

Di dampingi sejumlah anggota DPRD  serta Sekda Kota Tual serta rombongan, Rahayaan disambut ribuan masyarakat di sepanjang jalan Kota Tual  hingga ke tempat-tempat ibadah.

(dp-20)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi