News Ticker

Pengurus KODRAT Ambon Periode 2022-2026 Dilantik

Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Ambon masa bakti 2022-2026 resmi digelar.
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Ambon masa bakti 2022-2026 resmi digelar.

Bertemakan "Kekuatan, Kecepatan, Ketetapan, Keberanian dan Keuletan dalam Semangat Orang Basudara", acara pelantikan ini berlangsung diruang rapat Vlisingen, gedung B lantai 2 Balai Kota Ambon, Kamis (6/10/2022).

Turut hadir, Ketua Dewan Pembina Kodrat Maluku Jaqueline M Sahetapy, Ketua Umum PC KODRAT Provinsi Maluku Aurega Putra Latuconsina, Ketua Harian Koni Kota Ambon Anthoni G Latuheru, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Ambon Rolex Segfried de Fretes, Forkopimda dan OPD-OPD lingkup Kota Ambon.

Pada acara tersebut, M. Fadli Toisuta secara resmi dilantik sebagi Ketua Umum PC KODRAT Kota Ambon. 

Toisuta dilantik oleh Ketua Umum PC KODRAT Provinsi Maluku, Aurega Putra Latuconsina.

Usai dilantik, Ketua Umum PC KODRAT Kota Ambon, terpilih M. Fadli Toisuta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Langkah kedepan kita akan lakukan konsolidasi. Tarung derajat harus berkembang di Kota Ambon, dan untuk strategi awal nanti ada pada rakercab agar kita tahu langkah kerja apa yang akan kita lakukan," ungkapnya. 

Dikatakan Fadli, pihaknya akan berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan untuk memperkenalkan Tarung Derajat kepada generasi-generasi muda Kota Ambon.

"Bahkan setahun belakangan ini kami sudah melakukan Tarung Derajat Road To School, guna mengumpulkan generasi generasi terbaik Tarung Derajat di Kota Ambon," ujarnya.

Dengan demikian, Fadli berharap, di era kepemimpinannya bersama kepengurusan yang baru ini, KODRAT Kota Ambon akan lebih maju dan sukses.

Sementara itu, Ketua Umum PC KODRAT Provinsi Maluku Aurega Putra Latuconsina meminta pengurus yang baru dilantik untuk serius dan bertanggung jawab dalam tugas yang diemban.

"Keseriusan dan kerja keras kita pasti akan membuahkan hasil yang baik," kata Aurega.

Dikisahkan, dulu semenjak dirinya bersekolah di Jakarta, ia sangat suka berkelahi. Namun semenjak mengikuti Tarung Derajat, dirinya bisa lebih tenang dalam mengambil langkah.

"Sekarang ini saya bisa mengontrol emosi saya, untuk itu saya harapkan KODRAT Kota Ambon juga bisa latihan bersama demi kemajuan organisasi ini. Sukses KODRAT Kota Ambon," tandasnya.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Dermaga Ferry Saumlaki

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi