News Ticker

Malra Juara Umum Pesparani Katholik IV Tingkat Promal

Kontingen Pesparani asal Kabupaten Maluku Tenggara tampil sebagai juara umum pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik IV Tingkat Provin
Share it:


Tual, Dharapos.com
- Kontingen Pesparani asal  Kabupaten Maluku Tenggara tampil sebagai  juara umum pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik IV  Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022.

Pengumuman Malra juara umum disampaikan pada upacara penutupan Pesparani Katolik IV Tingkat Promal yang berlangsung semalam di Kota Tual, Kamis (29/9/2022).

Kontingen Malra mengumpulkan nilai 423 Champion mengalahkan Kota Tual (tuan rumah) dengan raihan nilai 289 pada posisi kedua, dan  Kota Ambon pada posisi ketiga dengan jumlah nilai 274.

Malra juga berhak atas piala bergilir Pesparani Katolik kali ini setelah pada perhelatan yang lalu dijuarai Kontingen Kabupaten Kepulauan Aru.

Penyerahan piala bergilir tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno kepada Ketua LP3KD Malra Thomas Reyaan.

Pesparani Katolik V Tingkat Promal selanjutnya akan digelar di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah pada 2025 mendatang.

Kontingen Malra pada event kali ini, berhasil memenangkan semua mata lomba.

Untuk lomba CCR Rohani Tingkat Remaja, Malra raih juara kedua dengan nilai 1.300. Kemudian Menyanyi Mazmur Kategori Anak berada pada urutan ketiga.

Untuk Mazmur Kategori Remaja, Malra berada pada urutan kedua, dan urutan pertama dengan nilai terbaik pada Kategori Dewasa.

Pada lomba tutur kitab suci, Malra kembali meraih juara satu. Sementara, juara kedua untuk paduan suara dewasa wanita.

Kategori Paduan Suara Remaja Gregorian, Malra kembali meraih juara satu sementara untuk Kategori Dewasa Gregorian meraih juara dua.

Untuk Paduan Suara Anak, Malra kembali meraih juara satu terbaik, Paduan Suara OMK (juara satu) serta Paduan Suara Campuran (juara satu).

(dp-52)

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi