PAN Maluku Dorong Murad Ismail Calon Wapres RI, Laitupa: Cagub 2024 Juga

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku, mendorong Gubernur Irjen Pol (Purn) Murad Ismail maju sebagai Calon Wakil P
Share it:

Momen Rakerwil DPW PAN ke-1 yang berlangsung di Grand Avira Hotel, Sabtu (13/8/2022)

Ambon, Dharapos.com
- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku, mendorong Gubernur Irjen Pol (Purn) Murad Ismail maju sebagai Calon Wakil Presiden (Wapres) di 2024 nanti. 

Dorongan ini disampaikan Ketua DPW PAN Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kepada awak media, usai pembukaan Rakerwil DPW PAN ke-1 yang berlangsung di Grand Avira Hotel, Sabtu (13/8/2022).

"Ada beberapa agenda penting yang menjadi prioritas Rakerda kedepan. Salah satunya pengusulan calon Presiden, calon Wakil Presiden kemudian program-program internal partai dalam rangka penguatan Pileg 2024 nanti," ungkap Wahid.

Diharapkan, panitia kerja kali ini bisa merealisasi rekomendasi DPD PAN se-Provinsi Maluku ini, untuk kemudian ditindaklanjuti sampai ke DPP saat Rakernas PAN pada 27 - 28 Agustus 2022 nanti.

"Kita akan bawa kesana dan kami berharap rekomendasi ini bisa di akomodir DPP," pintanya.

Sementara itu, untuk calon Wapres RI, Laitupa mengaku PAN Maluku akan mendorong Gubernur Murad Ismail jadi calon orang nomor dua di republik ini. 

Dorongan ini tentu bukan inisiatif dirinya sendiri, namun ini merupakan usulan dari DPD PAN se-Provinsi Maluku 

"Kalau Wapres karena ini rakerda DPD PAN seluruh Provinsi Maluku maka kita tindak lanjuti saja. Kita tetap mendorong Pak Gubernur Maluku Murad Ismail sebagai calon Wakil Presiden," tegasnya.

Tak hanya itu saja, PAN Maluku juga akan mempersiapkan orang nomor satu Maluku ini sebagai calon Gubernur negeri Raja-raja untuk periode kedua. 

"Jadi rekomendasi akan kami buat, selain calon wakil presiden tapi juga ada rekomendasi calon Gubernur Maluku untuk periode dua ini. Itu yang paling penting," tandasnya.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi