News Ticker

BARA API Maluku Dukung Andika Perkasa Maju Calon Presiden 2024

Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (BARA API) wilayah Maluku, mendeklarasikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Calon Presiden (Capre
Share it:

Momen BARA API Wilayah Maluku mendeklarasikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Calon Presiden 2024

Ambon, Dharapos.com
- Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (BARA API) wilayah Maluku, mendeklarasikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Deklarasi yang berlangsung di lantai 2 Rumah Kopi Pilkada, Ambon, Rabu (10/8/2022) ini dihadiri puluhan relawan yang terdiri dari pemuda, masyarakat, serta sejumlah aktivis yang ada di Maluku.

"Hari ini kami mendeklarasikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa maju sebagai calon Presiden RI. Dengan adanya BARA API di Maluku, mengartikan bahwa sosok Andika Perkasa punya pengusung di Maluku," ungkap Jubir BARA API wilayah Maluku, Fahrul Kaisupy kepada Wartawan usai menggelar deklarasi.

Dikatakan, BARA API ini bukan saja ada di Maluku namun BARA API juga tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Selain itu, keberadaan BARA API di ke-34 Provinsi ini juga berjalan dengan semangat yang sama yakni, untuk mendorong sosok Andika Pratama maju sebagai Capres RI 2024 - 2029.

"BARA API di Maluku, Insya Allah nanti akan kita bentuk kepengurusan di 11 Kabupaten/Kota yang ada, dan untuk geraknya kita akan lebih mengarah ke hal-hal sosial kemudian untuk melihat ketimpangan-ketimpangan yang ada," tutupnya.

Untuk diketahui, Deklarasi ini di akhiri dengan pembacaan surat pernyataan sikap dukungan yang di bacakan Jubir BARA API wilayah Maluku, Fahrul Kaisupy bersama relawan.

Berikut ini isi surat pernyataan sikap dukungan dari BARA API wilayah Maluku:

SURAT PERNYATAAN SIKAP DUKUNGAN

Kami Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara Api) Wilayah Maluku, menyatakan dengan sebenar-benarnya, untuk siap mendukung Panglima TNI Jendral Andika Perkasa sosok ideal yang sangat dibutuhkan bagi bangsa Indonesia sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 - 2029.

Surat pernyataan sikap ini dibuat dengan sebaik-baiknya, dengan semangat perubahan untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Demikianlah surat pernyataan sikap ini kami sampaikan dengan sebenar-benarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

 

Ambon, 10 Agustus 2022

Pimpinan BARA API Wilayah Maluku,

 

Pomi Laian (Ketua)


(dp-53)


Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi