News Ticker

Bupati Petrus Hadiri Konferda AM-GPM Tanimbar Utara

Bupati Petrus Fatlolon SH, MH., bersama anggota DPRD Kepulauan Tanimbar menghadiri acara Konferda AM-GPM Tanimbar Utara di Gedung Gereja Syeba – Lara
Share it:

Bupati Petrus Fatlolon saat menghadiri acara Konferda AM-GPM Tanimbar Utara di Gedung Gereja Syeba – Larat, Rabu (7/5/2021)

Larat, Dharapos.com -
Bupati Petrus Fatlolon SH, MH., bersama anggota DPRD Kepulauan Tanimbar menghadiri acara Konferda AM-GPM Tanimbar Utara di Gedung Gereja Syeba – Larat, Rabu (7/5/2021).

Turut mendampingi, Direktur PDAM Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta sejumlah pimpinan OPD setempat.

Konferda tersebut dihadiri Pengurus Besar AM-GPM, Ketua MPK Klasis Tanimbar Utara dan Pengurus Daerah AM-GPM serta para peserta Konferda yang berasal dari cabang-cabang di wilayah Tanimbar Utara.

Bupati mengucapkan selamat kepada  Ketua dan Sekretaris terpilih sebagai Pengurus Daerah AM-GPM di wilayah kerja Tanimbar Utara yaitu Yohanis De Fretes sebagai Ketua dan Pdt. V Soumokil sebagai Sekretaris.

Bupati juga berkesempatan untuk memberikan materi "Peran Pemuda Gereja Dalam Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar" dengan menekankan beberapa point penting diantaranya,

1. Sebagai penggerak ekonomi masyarakat, dengan mampu melihat berbagai peluang;

2. Sebagai kader yang dipersiapkan untuk berperan di bidang eksekutif, legislatif dan yudikatif, dll;

3. Melestarikan adat istiadat dan budaya Tanimbar;

4. Mengupayakan pemulihan lingkungan hidup;

5. Berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wadah Covid-19;

6. Mempersiapkan SDM pemuda menyongsong beroperasinya Blok Masela.

Bupati menghimbau kepada Pemuda Gereja untuk kreatif, inovatif dan produktif serta mampu menjemput berbagai peluang yang ada.

“Pemda bersama gereja mempunyai semangat yang sama untuk mempersiapkan para pemuda yang kompetitif dalam memajukan pembangunan di bumi Duan Lolat. 

(HKT)

Share it:

Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi