News Ticker

Ketua TP PKK Malra Kunker ke Ohoi Weduar

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Eva Eliya Hanubun melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Ohoi Weduar Kecamatan Kei Besar
Share it:

Ketua TP PKK Malra) Eva Eliya Hanubun saat melaksanakan kunker ke Ohoi Weduar, Kecamatan Kei Besar Selatan, Rabu (18/11/2020)
Langgur, Dharapos.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Eva Eliya Hanubun melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Ohoi Weduar Kecamatan Kei Besar Selatan, Rabu (18/11/2020).

Kunjungan tersebut diawali dengan prosesi adat yakni Rinin yang dilakukan oleh Ketua Perangkat Adat Ohoi Weduar Samuel Rahayaan dan tarian adat.

Kunker tersebut direncanakan tiba di Ohoi Weduar pukul 09.00 Wit namun ternyata molor hingga pukul 12.30 Wit. Hal itu dipicu surutnya air laut sehingga berdampak terhadap angkutan yang ditumpangi oleh Ketua dan rombongan TP PKK Malra.

Meski akhirnya tiba pukul 12.30 Wit namun hal itu tak mematahkan semangat dan antusias masyarakat serta anak-anak sekolah yang menunggu kehadiran rombongan.

Selanjutnya, rombongan nenuju balai ohoi Weduar dan disambut Camat Kei Besar Selatan, Kapolsek bersama anggota serta ibu- ibu Bhayangkari Polsek Kei Besar Selatan, unsur Pemerintah Ohoi dan BSO serta warga masyarakat yang telah menanti.

Dalam sambutan, sekaligus ucapan selamat datang Pj. Kepala Ohoi Weduar Michel W. Rumatora, S.Sos menyampaikan selamat datang di Tenan El-Elken Ohoi Weduar kepada Ketua Tim PKK dan rombongan serta rasa terima kasih dan apresiasi atas kunjungan kerja dimaksud.

Ia berharap kiranya dengan momentum kunker dimaksud dapat memotivasi ibu-ibu dan kelompok Dasawisma di Ohoi untuk termotivasi memajukan PKK di Ohoi lewat 10 Program Pokok PKK.

Selesai kegiatan di balai ohoi Weduar, selanjutnya disuguhkan sebuah tarian adat.

Terpantau, Ketua TP PKK Malra serta rombongan juga turut membaur dengan kelompok tarian dan larut bersama penuh kemeriahan.

Situasi kamtibmas secara keseluruhan terpantau aman dan terkendali.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi