News Ticker

Taekwondoin Waskita Deninteldam Pattimura Ukir Prestasi di 2nd Indonesia E-Poomsae 2020

Share it:

Salah satu Taekwondoin Waskita Deninteldam XVI Pattimura Raphias Hanief berhasil meraih emas
Ambon, Dharapos.com – Tim Taekwondo Waskita Deninteldam Pattimura kembali mengukir prestasi di 2nd Indonesia E-Poomsae 2020 yang di selenggarakan pada 18 - 20 September 2020.

Turnamen ini digelar Menteri Pemuda dan Olahraga RI bekerja sama dengan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia  (PBTI).

Para taekwondoin Waskita Deninteldam XVI Pattimura berhasil meraih prestasi yang sangat memuaskan dengan merebut 2 emas pada atas nama Serda Raphias Hanief dan Khairil.

Selain 2 emas, sebanyak 4 taekwondoin juga berhasil meraih medali perak masing-masing atas nama  Gabriel Chrispinus Buariat, Adsafi Ahmad Pratama Sikdewa, Gidion Siwabessy dan William Urasana.

Sementara 12 taekwondoin lainnya berhasil meraih perunggu.

Pelatih Kepala Taekwondo Denintel Waskita Kodam XVI/Ptm Sertu Emanuel Buariat mengapresiasi dan mengaku bangga melihat prestasi yang berhasil diukir anak asuhnya dalam kejuaraan itu.

“Saya sangat bangga kepada atlet-atlet saya yang sudah meraih juara,” ucapnya.

Selaku pelatih kepala, Sertu Buariat menegaskan akan terus melatih atlet-atlet Taekwondo Waskita Deninteldam XVI/Pattimura di bidang Poomsae dan Kyorugi.

“Sehingga mereka dapat terus meraih prestasi di tingkat daerah, nasional bahkan dunia,” tandasnya.

Sertu Buariat menambahkan selama program latihan dijalankan, pihaknya tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Ambon yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Hingga saat ini, kesehatan dan imun tubuh anak-anak tetap terjaga,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Asinteldam XVI/Pattimura selaku pelindung Taekwondo Waskita Deninteldam XVI/Pattimura dan Dandeninteldam XVI/Pattimura selaku Pembina Taekwondo Waskita Deninteldam XVI/Pattimura.

(JON)

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi