News Ticker

Polisi Pantau Langsung Pembagian BLT di Ohoi Ohoira

Kapolsek Kei Kecil Barat IPDA. Sunardi, SH bersama jajarannya melakukan pendampingan dan pemantauan langsung proses penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Ohoi Ohoira, Senin (6/7/2020).
Share it:

Proses pembagian BLT dana desa tahap II Ohoi Ohoira yang dipantau langsung Kapolsek Kei Kecil Barat dan jajaran
Langgur, Dharapos.com - Kapolsek Kei Kecil Barat IPDA. Sunardi, SH bersama jajarannya melakukan pendampingan dan pemantauan langsung proses penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Ohoi Ohoira, Senin (6/7/2020).

Pembagian BLT yang bersumber dar Dana Desa Tahap II ini ditujukan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah itu.

Besaran BLT dalam bentuk uang tunai per orang sebesar Rp600.000,-

Bantuan yang dibagikan oleh Kepala Ohoi Ohoira Daud Zalmon John Jalmaf, didampingi dan dimonitoring langsung Kapolsek, Ps. Kanit Provost Kei Kecil Barat, Bripka J. Rahajaan, Ketua dan Perangkat BSO serta aparatur Ohoi Ohoira.

Untuk diketahui, dengan adanya pandemik Covid-19 ini maka Pemerintah mengeluarkan kebijakan Dana Desa bisa dialokasikan untuk pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut.

"Kepada seluruh masyarakat penerima BLT agar bantuan ini digunakan dengan sebaik mungkin,” harap Kapolsek.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat senantiasa mendukung kebijakan Pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19, yaitu dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan, gunakan masker hingga social distancing dan physical distancing.

“Semua ini dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau new normal,” pungkasnya.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi