News Ticker

AMGPM Harus Mampu Mendukung Akselerasi Pembangunan Daerah

Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tenggara (Malra) menekankan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) tentu menyadari posisi strategisnya dalam membangun demokrasi serta mendukung akselerasi pembangunan daerah.
Share it:
Wabup Malra Petrus Beruatwarin saat menyampaikan sambutan pada MPPD XXIX AMGPM Daerah Kei Kecil dan Kota Tual Tahun 2020, yang dipusatkan di Ohoi Madwaer, Minggu (19/1/2020) 
Langgur, Dharapost.com – Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tenggara (Malra) menekankan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) tentu menyadari posisi strategisnya dalam membangun demokrasi serta mendukung akselerasi pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikannya pada pembukaan Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXIX AMGPM Daerah Kei Kecil dan Kota Tual Tahun 2020, yang dipusatkan di Ohoi Madwaer, Minggu (19/1/2020).

Posisi tersebut hendaknya dipahami oleh seluruh anggota AMGPM sebagai suatu bentuk tuntutan untuk turut serta dalam proses pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.

Untuk mewujudkan pemikiran dimaksud, maka sinergitas AMGPM melalui konsolidasi internal organisasi lewat MPPD ini perlu diresponi demi mewujudkan organisasi yang kredibel dan kapabel.

Sebagai organisasi kader, AMGPM memiliki panggilan mulia untuk mengambi peran dalam membentuk karakter ideologis kader yang mencirikan semangat kekristenan yang penuh kasih dan persaudaraan sejati.

Menurut Wabup, bangsa dan daerah membutuhkan kader-kader AMGPM dalam pemerintahan ini dan menaruh harapan besar, agar organisasi ini terus menciptakan kader-kader yang siap pakai serta cerdas dan mampu menempatkan diri sebagai agen-agen perubahan daerah ini ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan itu pula, Wabup menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak terutama AMGPM yang telah berkontribusi nyata sehingga jalan Lingkar Kei Besar telah masuk dalam RPJMN 2020-2024.

“Ini berarti, hatapan untuk menjawab keterisolasian di wilayah Kei Besar akan teratasi secara signifikan,” ujarnya.

Wabup berharap, agar AMGPM terus mengawal program signifikan ini, sehingga harapan kita semua dapat terealisasi secara baik.

“Anda semua adalah bagian integral untuk menjadikan Malra yang lebih sejahtera lagi,” tandasnya.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi