Bupati Hanubun Ajak Warga "Memasyarakatkan" Olahraga

Lomba lari bertajuk “Cross Country 12 K” digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Tahun 2019.
Share it:
Bupati Malra M. Thaher Hanubun
Langgur, Dharapos.com – Lomba lari bertajuk “Cross Country 12 K” digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Tahun 2019.

Siaran pers Humas Pemda Malra yang diterima media ini, Minggu (8/12/2019), lomba tersebut dilaksanakan Sabtu (7/12/2019) mengambil titik star di halaman kantor Bupati setempat.

Dalam arahannya mengawali lomba, Bupati M. Thaher Hanubun menghimbau para pemuda dan masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Kita harus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat lewat cross country ini,” ujarnya.

Bupati Hanubun juga berpesan, jangan dilihat dari juaranya tetapi semangat dan keikutsertaan para peserta itulah yang terpenting.

Olehnya itu, ia berharap ke depan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, agar dapat mewajibkan para generasi muda dan masyarakat untuk ikut kegiatan seperti itu.

Selain Cross Country 12 K, ajang lainnya yang dilombakan adalah Gerak jalan Kreasi (lomba baris empang) yang kesemuanya diprakarsai oleh Aliansi Pemuda Kota (APEK) Malra.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi