News Ticker

Sambut HUT RI di Tual, Panitia gelar berbagai lomba

Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 tingkat Kota Tual tahun ini, panitia setempat menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut momen dimaksud.
Share it:
Wali Kota Tual Adam Rahayaan dan sejumlah pejabat setempat turut terlibat dalam lomba 
Tual, Dharapos.com
Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 tingkat Kota Tual tahun ini, panitia setempat menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut momen dimaksud.

Kegiatan yang dilaksanakan, Selasa (14/8/2018) tersebut melibatkan seluruh Dinas dan Badan di lingkup Pemerintahan Kota Tual.

Diantaranya, Lomba Joget Bakasang, Lomba Tarik Tambang, dan Lomba Gerak Jalan Indah yang melibatkan bukan hanya SKPD,  melainkan siswa-siswi Tingkat SD dan SMP.

Sedangkan tingkat umum melibatkan SMA dan unit kerja Pemkot Tual, hingga partisipan masyarakat serta BUMN juga turut mengambil bagian.

Semua perlombaan yang digelar ini selama 2 hari ini, nantinya pada upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 (17 Agustus 2018) barulah diumumkan pemenang dan berhak menerima piala serta hadiah yang sudah dipersiapkan oleh Panitia penyelenggara Hut RI ke 73.

Salah satu peserta yang tampil pada lomba gerak jalan indah
Mata lomba Joget Bakasang dan Tarik Tambang di pusatkan pada Kantor Walikota Tual.

Pantauan media ini, para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan lomba dimaksud.

Keikutsertaan berbagai pihak menunjukkam  tingkat kesadaran masyarakat dalam mengisi kemerdekaan ini semakin terimplementasi lewat semangat yang termotivasi dari berbagai kegiatan yang di gelar. ini.

Salah satu peserta lomba yang dikonfirmasi media ini, mengaku senang dan bangga karena berkesempatan mengambil bagian dalam lomba yang  digelar.

"Senang dan bangga tentunya, karena bisa turut memeriahkan hari kemerdekaan kita," tukasnya.

(dp-40)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi