News Ticker

Survei Diatas 40 Persen, Hanura Resmi Usung Fatlolon - Utuwaly

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)resmi mengusung Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) periode 2017 -2022 , Petrus Fatlolon dan Agustinus Utuwaly.
Share it:
Pasangan Fatlolon -Utuwaly saat menerima Rekomendasi Partai Hanura
Ambon, Dharapos.com
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)resmi mengusung Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) periode 2017 -2022 , Petrus Fatlolon dan Agustinus Utuwaly.

Rekomendasi didasarkan pada hasil survey yang dilakukan terhadap para balon yang mendaftar, keduanya meraih survei tertinggi diatas 40 persen

Ketua DPD Maluku Partai Hanura, Ayu Hindun Hasanussi dikonfirmasi di Ambon, Senin (13/6) mengatakan, penyerahan surat keputusan (SK) nomor SKEP/B/002/DPP-Hanura/VI/2016 tertanggal 2 Juni 2016 yang ditandatangani ketua umum partai Hanura, Wiranto dan Sekjen Berliana Kartakusuma  ini diberikan langsung kepada pasangan Fatlolon - Utuwaly di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Sabtu (11/6) sore.

Menurutnya, rekomendasi yang diberikan Partai Hanura kepada pasangan tersebut didasarkan pada hasil survei yang dilakukan partai terhadap seluruh bakal calon yang mendaftar. Khusus bagi kabupaten MTB, Fatlolon dan Utuwaly berhasil meraih  angka survei di atas 40 persen.

“Dalam pemberian rekomendasi tentunya sangat diperhitungkan hasil survei dari masing-masing bakal calon,
dan dari seluruh bakal calon yang mendaftar di Partai Hanura,” terang Ayu Hindun.

Khusus untuk kabupaten MTB, pasangan Fatlolon - Utuwaly yang meraih angka survei tertinggi, sehingga otomatis ada kepercayaan tersendiri bagi partai untuk merekomendasikan keduanya bertarung pada pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun 2017 mendatang.

Ayu Hindun juga menegaskan dengan diberikannya rekomendasi kepada pasangan tersebut, maka seluruh struktur partai diharapkan dapat bekerja keras untuk kemenangan kandidat.

“Jika ada kedapatan kader partai yang tidak bekerja atau main dua kaki. Maka saya tidak akan segan untuk memberikan tindakan tegas, dan hal itu telah dibuktikan dalam pilkada-pilkada sebelumnya,” tegasnya.

Ayu Hindun menambahkan, bagi kandidat yang telah diberikan rekomendasi dapat menggunakan kepercayaan yang diberikan untuk menyejahterakan masyarakat MTB.

(rr)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi