News Ticker

Renhoat Komitmen Prioritaskan Kepentingan Masyarakat Tayando Tam

Selama menjabat sebagai Camat Tayando Tam, Jamal Renhoat, S.Pd selalu berkomitmen memprioritaskan kepentingan masyarakat.
Share it:
Camat Tayando Tam, Jamal Renhoat sementara memantau pemuatan beras raskin 
Tual, Dharapos.com
Sejak menjabat sebagai Camat Tayando Tam, Jamal Renhoat, S.Pd  selalu berkomitmen memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Hal tersebut terlihat, setiap triwulan dirinya langsung turun tangan mengurus penyaluran beras raskin  yang diperuntukkan bagi warga masyarakat Tayando Tam.

Renhoat yang ditemui Dhara Pos, disela-sela kesibukannya mengatur pengangkutan beras raskin mengakui jika  selaku pemimpin, dirinya berprinsip untuk bisa berbaur dengan masyarakat.

“Karena itu, jangan kita angkuh atau sombong, tapi yang jelas jabatan yang kita peroleh ini ini bukan hak waris  tapi cuma sesaat saja,” akuinya.

Lebih lanjut, jelas Renhoat, pemimpin daerah dalam mempercayakan jabatan kepada seseorang itu berarti sudah melalui pertimbangan yang matang berdasarkan sejumlah indikator seperti kemampuan, kinerja serta pembawaan diri dan berbagai indikator pendukung lainnya.

Proses pemuatan beras raskin ke kapal pengangkut sementara berlangsung
Ia juga menegaskan, hampir setiap tahun dalam berbagai kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Tayando Tam  juga selalu menjadi prioritas baginya.

"Terkecuali saya lagi keluar daerah, tapi selama saya berada di  tempat tidak akan pernah pernah melewatkan itu. Apalagi yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat,” tegas Renhoat.

Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal dekat masyarakat ini, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada  seluruh masyarakat Tayando Tam yang telah mendukung  serta berpartisipasi dalam pembangunan.

Secara khusus juga, kepada Pemerintah Kota Tual yang telah memberikan perhatian penuh bagi kemajuan Tayando Tam.

“Saya selaku pemimpinan kecamatan mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan perhatian dari Pemerintah Kota Tual kepada kami khususnya  yang berada di wilayah Pulau-pulau Tayando Tam, dan juga Kecamatan Kur,” ucapnya.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi