News Ticker

Legislator Keluar Daerah, Kantor DPRD Aru Ikut Sepi

Share it:
Gedung DPRD Kepulauan Aru
Dobo, Dharapos.com 
Perilaku buruk sejumlah oknum PNS dan tenaga Honorer di kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Aru kembali dibeberkan salah satu sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Kepada media ini, sumber membeberkan, sudah menjadi sebuah tradisi jika para Legislator keluar daerah, sudah pasti kantor DPRD pun sepi aktivitas.

Sejumlah oknum PNS dan Honorer memanfaatkan kesempatan tersebut untuk ikut keluar daerah alias tak masuk kantor hingga para anggota Dewan kembali.

“Saya heran, setiap saat anggota DPR keluar daerah, para oknum PNS juga ikut menghilang tak tahu kemana. Giliran DPR sudah kembali barulah mereka memunculkan batang hidungnya,” ungkapnya.

Para anggota dewan ini telah sering kali dikelabui para oknum PNS dan pegawai honor dikantor DPRD bahwa mereka selalu melaksanakan tugas setiap hari efektif kerja.

“Padahal semua itu hanya tipuan belaka,” kecamnya.

Sumber juga mengaku, para oknum PNS dan pegawai honor sering malas berkantor tetapi jika mendengar gaji sudah bisa dibayar, Kantor DPRD jadi ramai dipenuhi para oknum parat pemerintah ini.

Keramaian ini pun tak berlangsung lama bahkan tidak lebih dari seminggu. Karena, menjelang minggu-minggu berikutnya kantor wakil rakyat ini mulai kembali diliputi kesunyian.

“Hal seperti ini sudah membudaya dan bukan rahasia lagi,” sambungnya.

Olehnya itu, sumber mendesak pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru untuk segera mengambil sikap dan tindakan tegas atas ulah dan perilaku buruk para oknum PNS dan tenaga honorer di kantor wakil rakyat tersebut.

(dp-31)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi