News Ticker

HUT Kota Tual ke 84, Ketua DPRD Apresiasi Walikota dan Jajarannya

Share it:
Walikota Drs. Hi. MM. Tamher bersama Ketua DPRD
Kota Tual F. Rahawarin dalam sidang paripurna
peringatan HUT Kota Tual ke 84.
Tual, Dharapos.com
Ketua DPRD Kota Tual, Fadillah  Rahawarin, S.IP menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada Walikota Drs. Hi. MM. Tamher, MM, M.Si dan Wakil Walikota Adam Rahayaan, S.Ag beserta seluruh jajaran yang telah bekerja keras demi membangun daerah ini.

“Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota, Wakil Walikota dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras membangun kota Tual yang kita cintai ini,” cetusnya dalam Sidang Paripurna Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tual ke 84, Senin (17/8).

Tak lupa juga, Rahawarin menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan TNI-POLRI dan seluruh jajarannya, Kejaksaan Negeri Tual, lingkup SKPD se kota Tual, instansi vertikal, tokoh agama dan adat serta warga masyarakat.

Beserta rekan-rekan media cetak, elektronik dan Online yang secara rutin mengangkat harkat dan martabat kinerja Pemerintah Kota Tual bahkan juga kinerja 20 anggota DPRD Kota Tual.

Bersamaan ini pula, Bangsa Indonesia sedang memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan yang ke 70 tahun.

“Saat ini bangsa Indonesia sedang merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 70 sehingga selaku warga negara Indonesia kita harus memperingati hari ini sebagai suatu penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan kita  dengan membangun daerah dan membawa masyarakat yang adil dan makmur,” lanjutnya.

 Dengan demikian, melalui sidang paripurna ini telah menunjukkan bahwa kebersamaan  yang dibangun Pemerintah Kota Tual sangat luar biasa.

“Kita bersyukur atas peran aktif seluruh jajaran Pemerintah kota selama ini dalam membangun kota Tual demi menyejahterakan seluruh rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tual, pimpinan TNI-POLRI dan  seluruh jajarannya serta semua pihak yang selama ini telah mendukung kinerja Pemkot dalam membangun daerah.

Walikota juga kembali berpesan kepada seluruh jajaran di Pemkot Tual dan seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan orang basudara yang telah terjalin dengan baik.

“Kota Tual ini kota beradat, kota Maren yang memiliki ciri khas gotong royong atau saling bahu-membahu antara sesama umat beragama. Olehnya itu, saya menghimbau kepada bapak, ibu dan saudara-saudari untuk menghindarkan diri dari berbagai isu yang tidak benar atau menyesatkan karena hanya akan menghancurkan kebersamaan dan keakraban secara kekeluargaan yang telah terjalin erat,” pungkasnya.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi