News Ticker

Walikota Minta Seluruh Jajaran Pemkot Tual Bekerja Profesional

Demi meningkatkan pembangunan daerah terlebih khusus bagi kesejahteraan masyarakat, Walikota Tual Drs. Hi. MM. Tamher meminta seluruh jajarannya untuk bekerja secara profesional.
Share it:
Walikota Tual Drs. Hi. MM. Tamher saat memimpin
pengucapan sumpah janji seluruh PNS di
lingkup Pemerintah Kota Tual
Tual, Dharapos.com
Demi meningkatkan pembangunan daerah terlebih khusus bagi kesejahteraan masyarakat, Walikota Tual Drs. Hi. MM. Tamher meminta seluruh jajarannya untuk bekerja secara profesional.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat melaksanakan pengambilan sumpah janji jabatan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah kota Tual yang bertempat di aula Kantor Walikota Tual.

Para PNS dalam pengucapan sumpah janji sesuai keyakinannya masing-masing dengan di dampingi para pendeta dan pastor serta imam.

“Kepada seluruh PNS di kota Tual agar bekerja dengan profesional dan tidak melakukan kebohongan dan mengotori pemerintahan ini karena kita diangkat dengan sumpah janji,” tegasnya.

Orang nomor satu di Kota Tual ini berharap agar para jajarannya patuh pada Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, tentang Aturan dan Tata Tertib bagi PNS.

“Jadi, kita harus ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat,” cetusnya.

Walikota mengingatkan, dirinya tidak ingin sekalipun mendengar ada PNS di lingkup Pemkot Tual yang terlibat dalam partai politik.

Namun, bila di kemudian hari ditemukan ada PNS yang terlibat dalam kegiatan partai politik maka siapapun, dirinya akan mengambil sikap tegas sekaligus diberikan sangsi.
Walikota kembali menegaskan pada seluruh PNS kota Tual supaya mematuhi aturan PP 53 Tahun 2010.

“Harus rajin dalam tugas, bertanggung jawab, dan mengabdi demi nusa dan bangsa karena kalian di angkat dengan sumpah janji dan dengan keyakinan masing-masing. Juga di gaji bukan sekedar untuk terima gaji tapi kita harus buktikan kualitas dan kinerja kita demi nusa dan bangsa sekaligus mangharumkan nama Pemeritah Kota Tual,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyatakan apresiasinya kepada salah satu PNS yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan dirinya.

“Orang-orang seperti ini harus di perhatikan dan harus dijunjung karena setia demi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Walikota pun memberikan bonus berupa uang tunai sebesar satu juta rupiah kepada PNS tersebut yang telah memjawab pertanyaan sebagai tanda penghargaan.

“Karena menurut saya, pemahamannya sangat luar biasa,” pungkas Walikota.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi