News Ticker

PLN Jamin Jelang Natal Lampu Tidak Akan Padam

Kota Jayapura akhir-akhir ini sering mengalami pemadaman lampu sehingga membuat masyarakat menjadi resah dengan pemadaman tersebut.
Share it:
Jayapuara, Dharapos.com
Kota Jayapura akhir-akhir ini sering mengalami pemadaman lampu sehingga membuat masyarakat menjadi resah dengan pemadaman tersebut.

Merry Lauw
Pasalnya, hal ini dinilai sangat mengganggu aktivitas baik pada siang hari maupun malam hari.

Terlebih, kondisi ini dirasakan sangat mengganggu seluruh aktivitas baik di rumah maupun di perkantoran. Apalagi, anak sekolah yang belajar pada malam hari, namun akibat lampu padam lampu maka hal itu tidak bisa dilakukan.

Kepala PLN Cabang Jayapura, Merry Lauw kepada sejumlah wartawan usai mengikuti perayaan Natal gabungan di Auditorium Universitas Cendrawasih, Rabu (10/12) mengatakan pemadaman yang terjadi tersebut dikarenakan ada gangguan penyulang pada interkoneksi dua dengan penyulang ekspres yang berada di kawasan Abepura.

Pihak PLN, kata dia, telah berupaya melakukan perbaikan dan setelah dicoba ternyata masih gagal juga.

“Makanya lampu di kota Jayapura masih sering padam,” akuinya.

Kendati demikian,  menjelang Natal dan Tahun Baru nanti Merry menjamin tidak akan terjadi pemadaman setelah memperhatikan pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya terencana supaya tidak terjadi pemadaman.

“Dipastikan pasokan listrik dari pembangkit akan tetap stabil memasuki Natal dan Tahun Baru kecuali kalau faktor alam yang akan mengganggu seluruh jaringan di Jayapura,” sambungnya.

(Harlet)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi