News Ticker

Lomba Ki Hajar Nasional, Siswa SMPN 1 Kota Jayapura Wakili Papua

Andika Putri Setyawan siswa kelas IX, SMP Negeri I Kota Jayapura, mewakili provinsi Papua dalam mengikuti lomba Ki Hajar tingkat nasional di Jakarta.
Share it:
Dr. Robert Betaubun S.Pd
Papua,Dharapos.com
Andika Putri Setyawan siswa kelas IX, SMP Negeri I Kota Jayapura, mewakili provinsi Papua dalam mengikuti lomba Ki Hajar tingkat nasional di Jakarta.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura, Dr. Robert Betaubun, S.Pd kepada wartawan, di ruang kerjanya, Jumat (14/11).

“Sebelum mewakili Provinsi Papua di tingkat nasional, Andika terlebih dahulu memenangi Lomba Ki Hajar tingkat Provinsi Papua. Dan dengan prestasi ini, semakin menegaskan bahwa kota Jayapura adalah barometer pendidikan di Provinsi Papua,” jelasnya.

Sementara dari sisi mutu, lanjut Betaubun, kota Jayapura bisa menyaingi kota-kota lainnya yang
ada di Indonesia.
“Ini tidak terlepas dari kerja keras para guru dan kepala sekolah, sehingga dari tahun ke tahun mutu pendidikan di kota Jayapura semakin meningkat,” pujinya.

Kadis Betaubun saat menerima Andika
Hal ini, tambah Betaubun, sesuai dengan kebijakan Walikota Jayapura yang terus berupaya meningkatkan mutu dan kemampuan guru.

Selain itu juga, peningkatan sarana dan prasarana dalam rangka menjawab tuntutan bagi kualitas dan mutu pendidikan di kota Jayapura.

Untuk diketahui, Andika telah di berangkatkan ke Jakarta pada Sabtu,  (15/11) untuk mempersiapkan dirinya dengan baik karena perlombaannya sendiri akan di mulai Senin (17/11).

(Harley)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi