News Ticker

ASPEKINDO Prioritaskan Bantu Pemprov Bangun Maluku

Peran ASPEKINDO dalam membantu Pemerintah Provinsi Maluku untuk pembangunan daerah ini ke depan menjadi salah satu prioritas dari asosiasi tersebut.
Share it:
Musprov ASPEKINDO iV Promal

Ambon,
Peran ASPEKINDO dalam membantu Pemerintah Provinsi Maluku untuk pembangunan daerah ini ke depan menjadi salah satu prioritas dari asosiasi tersebut.

Hal ini di sampaikan ketua ASPEKINDO Provinsi Maluku, Jopi Waas kepada wartawan usai acara pembukaan Musyawarah Provinsi ASPEKINDO IV, Rabu (20/8) yang bertempat di Amaris Hotel Ambon.

“Peran ASPEKINDO adalah mempersiapkan seluruh anggotanya yang memiliki daya saing dengan tujuan untuk membangun Provinsi Maluku ke depan,” terangnya.

Tentunya, tambah Waas, dalam menghadapi proses sertifikasi yang baru pihaknya akan membutuhkan kelengkapan-kelengkapan dan sumber daya manusia yang akan dipersiapkan demi kemajuan asosiasi dan anggotanya.

Dalam pelaksanaan Musprov tersebut, diharapkan, agar ketua terpilih dapat melaksanakan tugas dengan rasa kebersamaan dan tanggung jawab penuh serta bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan asosiasi lainnya untuk tujuan pembangunan ke depan.

“Walaupun berbeda kabupaten namun harapan kita untuk bersama dan bersatu penuh persaudaraan dalam membina ASPEKINDO ke depan,” harap Waas.

Dirinya juga memberikan dukungan penuh kepada siapapun yang terpilih untuk menggantikan dirinya dan dapat membawa ASPEKINDO ke arah yang lebih baik lagi.

Selama ini, diakuinya, untuk koordinasi dengan Asosiasi Jasa Konstruki yang lainnya, asosiasi yang di pimpinannya selalu berkoordinasi dengan baik bahkan sering melakukan pertemuan antar sesama asosiasi dan sampai dengan saat ini tidak pernah ada masalah.

“Bukan saja hubungan atau komunikasi dengan sesama asosiasi akan tetapi hubungan dan silahturahmi juga dibina dengan lembaga pembina seperti LPJK Provinsi Maluku,” ungkap Waas.

Dirinya juga mengharapkan agar ke depan pengurus ASPEKONDO yang baru dapat bersaing lebih baik dan akan membawakan ASPEKINDO sukses kedepannya. (dp-25)
Share it:

Ekonomi dan Bisnis

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi