News Ticker

Nuhuyanan Bantah Tudingan Soal Pinangan Usman Tamnge

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga kota Tual, Saifudin Nuhuyanan, S.Pd, M. Si, yang dikonfirmasi Dhara Pos, Sabtu (8/2) di Kafe Kantor Walikota Tual, membantah tudingan terkait dirinya telah siap di pinang Usman Tamnge untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Tual periode 2018–2023.
Share it:
Tual, 
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga kota Tual,  Saifudin Nuhuyanan, S.Pd, M. Si, yang dikonfirmasi Dhara Pos, Sabtu  (8/2) di Kafe Kantor Walikota Tual, membantah tudingan terkait dirinya telah siap di pinang Usman Tamnge untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Tual periode 2018–2023.
 Saifudin Nuhuyanan
“Isu ataupun tudingan tersebut hanyalah sebuah sandiwara  yang sengaja disebarkan dengan maksud mau memojokkan saya dan jabatan saya,” tegasnya.
Kendati demikian, diakui Nuhuyanan, dirinya merasa tidak perlu merespons  tudingan tersebut karena baginya semua informasi itu tidak benar.
“Saya ini bukan seorang politisi, tapi seorang birokrat jadi, saya bekerja sesuai dengan aturan. Untuk itu, saya tegaskan kepada seluruh warga masyarakat  Kota Tual,  bahwa semua tudingan yang mengatakan bahwa saya ingin di pinang  UT (Usman Tamnge) adalah itu tidak benar,” tegasnya.
Ditambahkan Nuhuyanan, terkait masalah ini dirinya juga akan segera mengklarifikasi hal tersebut kepada Walikota dan Wakil Walikota Tual  selaku pimpinan tertinggi. Karena, menurutnya, telah terjadi pembohongan publik,  apalagi dengan niat ingin menghancurkan masa depan karier dan jabatannya.
Nuhuyanan juga menghimbau  kepada seluruh rekan -rekan jurnalis,  apabila ada isu atau suatu informasi terkait sebuah masalah atau persoalan agar lebih dahulu dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, karena hal ini menyangkut harkat dan martabat  yang jauh lebih tinggi dari segalanya apalagi media adalah mitra kerja.
Tak lupa juga dirinya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak media,  yang sudah memberikan ruang bagi dirinya untuk menyampaikan klarifikasi tentang isu/ fitnahan  yang sempat dipaparkan beberapa hari lalu.
“Mari kita bersatu untuk membangun negeri tercinta ini, karena negeri ini masih ingin maju demi anak cucu kita ke depan. Jangan hidup ini dibangun dengan kebencian, tapi kebersamaan ain ni ain  itu lebih indah dari segalanya,” pungkas Nuhuyanan.
Sebelumnya, dalam pemberitaan yang dimuat di salah satu media lokal Kota Tual menyatakan bahwa Kadis Dikpora Kota Tual telah menyatakan siap dipinang UT (Usman Tamnge) untuk maju dalam Pilkada Kota Tual 2018-2023.(ML-01)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi