News Ticker

Foto Pasangan Bodewin - Mus Mualim “BOMM” Viral di Medsos

Foto pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Ambon 2024 - 2029, Bodewin Wattimena - Mus Mualim (BOMM) viral di media sosial
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Foto pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Ambon 2024 - 2029, Bodewin Wattimena - Mus Mualim (BOMM) viral di media sosial.

Mereka berdua digadang-gadang menjadi pasangan yang pas dan cocok untuk memimpin Kota Ambon kearah yang lebih baik.

Pada postingan akun Tiktok Vatal17, foto kedua pasangan tersebut terpantau sudah 8,5 ribu penonton dengan 51 komentar. Postingan tersebut juga banyak mendapat dukungan dari Netizen Kota Ambon.

"Pass ..Bungkus ..keduanya mempunyai Basis yg jelas," kata akun @fatambon.

Dengan pengalaman dan track record yang baik, maka tak heran jika kedua sosok putera terbaik Kota Musik Dunia ini menuai banyak komentar positif.

Fakta yang terjadi saat ini, Bodewin Wattimena merupakan idola masyarakat sekitar. Kecintaan masyarakat terhadap Sekretaris DPRD Provinsi Maluku ini dimulai ketika dirinya ditunjuk sebagai Pj. Wali Kota Ambon selama 2 Tahun.

Selama menjadi Pj. Wali Kota, banyak perubahan positif yang telah dia lakukan bagi masyarakat. Salah satu contoh mampu membuat satu program bernama  Wali Kota Jumpa Rakyat (Wajar).

Program tersebut dibuat agar masyarakat bisa secara langsung menyampaikan persoalan mereka dengan bebas. Alhasil, masyarakat pun senang karena suara hati dan aspirasi mereka bisa disampaikan secara tatap muka. Lewat ini masyarakat jadi mengakui bahwasannya hanya Bodewin Wattimena saja yang berani membuat program seperti ini.

"Sap di pimpin pak Bodewin sebagai Wali Kota Ambon," ungkap @langsa_biru.



Selanjutnya, Calon Wakil Wali Kota Ambon, H. Mus Mualim. Sosok yang digadang-gadang akan mendampingi Bodewin Wattimena tersebut sendiri merupakan seorang politisi, dan pengusaha muda ternama di Kota Ambon.

Track record-nya terbilang sangat baik karena pernah memimpin beberapa organisasi dan terbukti mampu berkontribusi.

Mus Mualim juga sangat berpengalaman di birokrasi, mulai dari Anggota Tim Percepatan Pembangunan Pemkab Maluku Tengah, Kepala Badan Promosi Pariwisata Provinsi Maluku, dan masih banyak lagi.

Dengan segudang pengalaman inilah, masyarakat Kota Ambon mulai tertarik, apa lagi fotonya digandeng Bodewin Wattimena sebagai pasangan calon kepala daerah viral di medsos.

Banyak komentar positif yang dilontarkan netizen Kota Ambon kepadanya, seperti contoh akun titktok @Jefersonn._:baca pak Mus punya Profil juga ngeri-ngeri sedap e, menyalah pa Mus. Ada juga akun @blunder:pa Mus ini bt teman SMP orang nya nasionalis bangat gas bung.

Masih banyak lagi komentar positif yang disampaikan netizen, disamping ada juga yang menghujat dan berkomentar negatif kepada keduanya.

Dari postingan-postingan tersebut, nampaknya sudah mulai ada chemistry yang terjalin antara mereka berdua. Kalau dilihat dari hasil survei saat ini, Bodewin Wattimena masih yang tertinggi, untuk itu jika dirinya berpasangan dengan Mus Mualim, dan direstui oleh masyarakat, maka dapat dipastikan pertarungan di Pilkada 2024 nanti dimenangkan mereka berdua.

Kota Ambon kedepan sangat membutuhkan sosok pemimpin yang betul-betul membawa perubahan besar. Untuk itu, pada Pilkada serentak 2024 November nanti, masyarakat harus bisa menentukan pilihan yang tepat.

(dp-53)

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi