News Ticker

Dituduh Jadi Polisi Gadungan, Wakano : Tuduhan Itu Tidak Benar

Berly Wakano (BM) membantah soal pemberitaan beberapa media di Ambon antara lain, Gema Nusantara dan Kintal Maluku News, yang menyatakan dirinya sebag
Share it:

Berly Wakano 

Ambon, Dharapos.com
- Berly Wakano membantah soal pemberitaan beberapa media di Ambon antara lain, Gema Nusantara dan Kintal Maluku News, yang menyatakan dirinya sebagai Polisi gadungan.

Wakano mengatakan, dirinya tidak pernah sekalipun mengaku kepada masyarakat bahwasannya ia merupakan seorang anggota kepolisian.

"Saya ini hanya seorang Cleaning Service di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Maluku dari Tahun 2017 sampai saat ini. Dan saya juga tidak pernah mengaku kepada masyarakat bahwa saya ini seorang anggota Polisi," ungkapnya kepada wartawan di Ambon, Senin (15/4/2024).

Sementara itu, terkait intimidasi yang dilakukannya, sesuai pemberitaan dimaksud, Wakano menegaskan bahwasannya hal itu tidaklah benar.

"Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, saya tidak pernah melakukan hal seperti itu," tegasnya.

Wakano juga mempertanyakan pemuatan berita tanpa menkonfirmasi dirinya terlebih dahulu. 

Karena sepengetahuannya, pemuatan berita seperti ini sudah menyalahi etika jurnalis, karena selain tidak mengkonfirmasi dirinya alias tidak berimbang, isi berita dalam media tersebut juga terlihat seperti asumsi semata, atau pendapat semata dari penulis. 

"Saya berharap pihak yang memberitakan berita hoax ini juga memberikan klarifikasi agar mengembalikan nama baik saya," tandasnya.

(dp-53) 

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi