News Ticker

Lagi, PT ACE Hardware Maluku Beri Bantuan Alat Kebersihan ke Pemkot Ambon

Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kembali menerima bantuan alat kebersihan dari PT ACE Hardware Maluku.
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kembali menerima bantuan alat kebersihan dari PT ACE Hardware Maluku.

Berlangsung di tribun Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Minggu (17/09/2023), bantuan alat kebersihan tersebut diberikan langsung oleh Store Manager ACE Hardware Ambon, Ikhsan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (DLHP), Alfredo Hehamahua.

Dalam kesempatannya, Hehamahua menyebut penyerahan alat kebersihan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap perwujudan Ambon bersih yang mana merupakan program prioritas Penjabat Wali Kota Bodewin Wattimena.

“Kita diundang hari ini untuk terima bantuan peralatan kebersihan oleh teman-teman dari ACE Hardware. Ini bentuk kepedulian warga untuk berkolaborasi dengan Pemkot untuk menjaga kebersihan kota ini,” ungkap Hehamahua.

Dirinya juga tak lupa memberikan apresiasi kepada perusahaan AC Hardware yang telah memberikan sumbangsih bagi kota ini.

Adapun, bantuan alat kebersihan yang diberikan berupa lima buah sapu dan tiga buah tempat sampah portable.

“Jadi ada tempat sampah portable yang nantinya bisa dipasang pada sudut-sudut halaman fasilitas umum,” cetusnya.

Sementara itu, Store Manager ACE Hardware Ambon, Ikhsan mengaku pemberian bantuan Alat kebersihan ini merupakan bentuk partisipasi dari PT ACE Hardware Maluku.

“ini sebagai bentuk dorongan partisipasi kepada pihak lainnya agar mendukung gaya hidup sehat dan bersih," kata Ikhsan.

Selain memberikan bantuan alat kebersihan, lanjutnya, pembersihan Taman Pattimura yang merupakan ikon Kota Ambon juga dilakukan.

"Kita juga melakukan kerja bakti di seputaran Lapangan Merdeka karena ini adalah merupakan ikon Kota Ambon kegiatan kerja bakti ini pun juga melibatkan para karyawan PT ACE Hardware. Jadi para karyawan ACE Hardware juga terlibat untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di Taman Pattimura,” tandasnya.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi