AMGPM Ranting II Soya Rayakan HUT ke-59, Ini Harapan Ketua Amraduso

Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (GPM) Ranting Dua Soya (Amraduso) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun yang ke-59.
Share it:

Momen syukuran HUT ke 59 AMGPM Ranting Dua Soya, Kayu Putih, Kota Ambon, Kamis (4/8/2022)

Ambon, Dharapos.com
- Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (GPM) Ranting Dua Soya (Amraduso) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun yang ke-59.

Acara yang berlangsung di Gereja Lazarus, Kayu Putih, Ambon, Kamis (4/8/2022) ini sekaligus merupakan ibadah Koinonia Amraduso dengan AMGPM ranting Vilos, jemaat Sion, Batu Gajah.

Turut hadir Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPM Soya, Pendeta Wem Ayal, Pendeta Yoke Maitimu, pengurus dan anggota AMGPM Vilos, pengurus AMGPM Cabang Sion I, Pengurus AMGPM Ranting I dan Ranting III Soya, serta Pembina, pengurus dan anggota Amraduso.

Ketua Amraduso, Mey Laukon, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yesus karena atas berkat dan kasih sayang Tuhan, semuanya boleh di berikan kesempatan untuk hadir dalam perayaan ulang tahun Angkatan Muda Ranting II Soya yg ke 59 tahun sekaligus ibadah koinonia Amraduso dengan ranting Vilos.

"Perayaan ulang Tahun Amraduso yg ke-59 saat ini bukan sekedar seremoni untuk menunjukan bahwa organisasi ini masih ada. tetapi sebaliknya untuk menegaskan bahwa misi gereja yg dijalankan oleh Angkatan Muda GPM tidak akan pernah mati seperti garam yg tidak akan pernah tawar dan terang yg tidak akan pernah dibiarkan mati," ungkap Mey.

Dikatakan, tema yang dipilih untuk ulang tahun saat ini "Grow, Glow, Glory". Lewat tema ini, diharapkan agar Angkatan Muda dapat menjadi media untuk bertumbuhnya iman sehingga pemuda dapat terus bersinar untuk kemuliaan nama Tuhan.

"Biarlah dengan semangat perayaan HUT ke-59 ini kami dapat terus melakukan pembaruan yang membawa keadilan dan spirit kehidupan di tengah lingkungan masyarakat, gereja dan bangsa serta kepedulian terhadap lingkungan," katanya.

Foto bersama

Selain itu, Mey juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Ketua Majelis Jemaat GPM Soya yg sudah mengizinkan Amraduso menggunakan gereja Lazarus untuk beribadah.

Tak hanya untuk KMJ GPM Soya, terima kasih juga tak luput disampaikan kepada para Donatur, pembina, dan para senior yg sudah boleh memberikan bantuan berupa moril dan materil kepada Amraduso sehingga acara ini dapat terlaksana dengan segala baik.

"Akhir kata, semoga Tuhan Yesus pimpinan tertinggi AMGPM memberkati kita dalam menjalankan amanat dan misinya di tengah dunia. selamat ulang tahun ke-59 Amraduso, teruslah melayani dan tetaplah pada moto kita : "Kamu adalah garam dan terang dunia" sekian dan terima kasih, syaloom!" tutup Mey.

Ditempat yang sama, KMJ GPM Soya, Pendeta Wem Ayal mengucapkan selamat kepada Amraduso yang saat ini merayakan HUT ke-59.

"Dirgahayu Amraduso yang ke-59, semoga Tuhan Yesus sang kepala angkatan muda memberkati, sehingga Amraduso bertumbuh, bercahaya, demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan," tandasnya.

Untuk diketahui, hingga berakhirnya acara syukuran ini berjalan dengan aman dan lancar.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi