News Ticker

Kapolda Maluku Kunjungi Kepulauan Kei

Kapolda Irjen Pol Lotharia Latif didampingi Ibu dan sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku melaksanakan kunjungan kerja ke Kepulauan Kei, Sabtu (14/5/20
Share it:

Kapolda Irjen Pol Lotharia Latif didampingi Ibu dan sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku setibanya di Bandara Karel Satsuitubun Langgur, Sabtu (14/5/2022)

Langgur, Dharapos.com
- Kapolda Irjen Pol Lotharia Latif didampingi  Ibu dan sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku melaksanakan kunjungan kerja ke Kepulauan Kei, Sabtu (14/5/2022).

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun bersama jajaran Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD setempat menyambut kedatangan Kapolda dan rombongan di Bandara Karel Satsuitubun Langgur.

Dari bandara, Kapolda dan rombongan langsung diantar ke markas sementara Polres Malra, selanjutnya meninjau lahan yang diberikan Pemda dan ke kantor Bupati setempat.

Kemudian, Bupati Hanubun dan Kapolda Maluku kemudian menandatangani naskah kerjasama yang disaksikan Kapolres Tual dan pimpinan serta anggota DPRD Malra.

Pada saat yang sama juga, diserahkan sertifikat tanah hibah dari Pemkab kepada pihak Polres Maluku Tenggara.

Penyerahan sertifikat tanah oleh Bupati Hanubun kepada Kapolres Malra disaksikan Kapolda Maluku.

Setelah dari kantor Bupati, Kapolda menuju Polres Tual dan memberikan arahan kepada para perwira dan personil Polres Tual dan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob

(dp-52)

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi