News Ticker

Bupati Hanubun Serahkan Sertifikat Tanah Lokasi Pembagunan Polres Malra

Bertempat di ruang kerja Bupati Maluku Tenggara, Sabtu (14/5/2022) dilaksanakan penyerahan sertifikat tanah milik Pemerintah daerah seluas 48,240 mete
Share it:

Foto bersama seusai penyerahan sertifikat tanah lahan lokasi pembangunan Markas Polres Maluku Tenggara

Langgur, Dharapos.com
- Bertempat di ruang kerja Bupati Maluku Tenggara, Sabtu (14/5/2022) dilaksanakan penyerahan sertifikat tanah milik Pemerintah daerah seluas 48,240 meter persegi kepada Kepolisian setempat.

Penyerahan sertifikat tanah tersebut diserahkan Bupati M. Thaher Hanubun kepada Kapolres Malra AKBP Frans Duma yang disaksikan langsung oleh Kapolda Irjen Pol Lotharia Latif dan sejumlah PJU Polda Maluku serta Kapolres Tual AKBP Dax Imanuelle Manuputti S.I.K.

Kapolda pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Pemda yang sudah menyiapkan lahan untuk dibangunnya Polres Maluku Tenggara.

Kepada Kapolres Malra, ia juga berpesan agar segera bekerja dengan hati untuk memberikan pengamanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Karena itu adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan sehingga jangan sakiti masyarakat Maluku Tenggara dan laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan,” pesannya.

Kapolda juga memberitahukan bahwa untuk Polda Maluku ada dua Polres baru yang di setujui oleh Kapolri  yakni Polres Maluku Tenggara Dan Polres Buru selatan.

Pihaknya akan tetap bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan polres baru dan pemenuhan personil pada markas baru.

Sementara itu, Bupati  Hanubun dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Maluku di Bumi Larvul Ngabal.

Dirinya langsung meminta kepada Kapolda Maluku agar memperhatikan putra-putri asal dua daerah di Kepulauan Kei ini dalam mengikuti tes.

“Permintaan kami agar kuota dari dua daerah ini bisa naik sedikit,” pintanya.

Di momen yang sama juga, diberikan cinderamata dari Pemkab Malra yang diserahkan langsung oleh Bupati Hanubun kepada Kapolda Maluku.

Begitu pun sebaliknya, Kapolda Maluku memberikan cinderamata kepada pemkab Malra yang diterima oleh Bupati Thaher.

(dp-52)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi