News Ticker

Publik : Adam - Usman Layak Kembali Pimpin Kota Tual

Menuju Pilkada 2024, publik Kota Tual mulai diramaikan dengan pembahasan bakal pemimpin daerah itu sebagai lawan pasangan petahana Adam Rahayaan dan U
Share it:

Kantor Wali Kota Tual / Foto : Ist

Tual, Dharapos.com
- Menuju Pilkada 2024, publik Kota Tual mulai diramaikan dengan pembahasan bakal pemimpin daerah itu sebagai lawan pasangan petahana Adam Rahayaan dan Usman Tamnge.

Sesuai data yang diperoleh media ini di Tual, Selasa (18/1/2022) menyebutkan bahwa, para politikus menyimpan sejumlah strategi untuk mencapai tujuannya dengan mulai memasukkan informasi ke dalam sistem otak dan merebut hati masyarakat guna merebut kekuasaan tersebut.

Salah satu informasi yang saat ini mulai menghembus di kalangan masyarakat adalah Strategi Politik Belah Bambu yang mewacanakan nama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tual.

Nama bakal calon hasil penilaian publik yang dianggap memiliki potensi untuk menghalangi Rahayaan dan Tamnge antara lain, M. Rum Ohoirat gandeng Taufik Hamud atau Yunus Serang pasangan dengan Fadilah Rahawarin.

Sementara itu, salah satu sumber yang enggan namanya di sebutkan mengatakan, pasca syukuran 3 (Tiga) Tahun Pemerintahan Adam dan Usman, publik mulai berkesimpulan kalau kedua tokoh ini layak maju kembali sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tual 2024 nanti.

Pasalnya, pasangan tersebut hingga saat ini mampu menjaga hubungan sehingga patut di dorong untuk maju kembali di Pilkada 2024 nanti.

Bukan saja itu, kata dia, dengan cara menjaga perimbangan agar tidak terjadi konflik kekuasaan di lingkup Pemkot Kota Tual tersebut.

Dirinya menilai bahwa ini bukti contoh kepemimpinan yang perlu dipertahankan agar hubungan baik ini terus terjaga sampai akhir masa tugas.

”Saya orang susah ya, tapi seng terlalu pikir lebih, tapi saya senang dengan cara kepemimpinan pak Adam dan pak Usman,” ujar sumber.

Dirinya juga berharap agar Wali Kota dan Wawali Tual tidak terpancing dengan isu politik dari pihak manapun yang sengaja memecah belah hubungan baik ini.

Sebaliknya, ia berharap agar keduanya tetap fokus urus Pemerintahan dan tidak terbawa dengan isu murahan yang dimainkan oleh para politikus lokal ini.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi