News Ticker

Pemkab Malra Peringati HUT ke 76 PGRI - Hari Guru Nasional 2021

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar upacara memperingati HUT ke 76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional
Share it:

Momen upacara bendera memperingati HUT ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Malra, Kamis (25/11/2021) 

Langgur, Dharapos.com
– Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar upacara memperingati HUT ke 76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2021, Kamis (25/11/2021).

Momen peringatan berlangsung di Stadion Maren Langgur.

Bupati M. Thaher Hanubun bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membaca sambutan Menteri Pendidikan RI.

Ratusan guru dan peserta didik se - Kabupaten Malra hadir pada acara peringatan ini.

Pimpinan dan anggota DPRD Malra, OPD, Forkopimda hingga tamu undangan lainnya turut mengambil bagian pada momen yang sama.

Setelah mengikuti upacara para tamu undangan yang dipimpin oleh Bupati Hanubun membentuk parade dan berjalan menyusuri jalan raya menuju gedung serbaguna tempat dilaksanakanya acara seremonial HUT dimaksud.

Selanjutnya pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati dan dibagikan langsung kepada para Forkopimda, Sekda dan pimpinan DPRD Malra, dan Ketua PGRI Propinsi Maluku.

Kegiatan tersebut dimeriahkan drum band dari Seminari Langgur, SMA Sanata Karya Langgur, SMP Santa Theresia Langgur dan dihibur oleh siswa-siswi SMA/SMK se-kabupaten Malra dengan lagu-lagu Nasional dan daerah.

Terpantau kegiatan tersebut berjalan dengan baik dari awal sampai selesai dalam keadaan aman dan kondusif dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi