FKS Ohoi Selayar Gelar Dialog Tematik Bangun Kebersamaan

Bertempat di balai Ohoi Selayar, Minggu (21/11/2021) berlangsung dialog tematik dengan tujuan membangun kebersamaan dan gotong royong menciptakan pers
Share it:

Foto bersama 

Langgur, Dharapos.com
- Bertempat di balai Ohoi Selayar, Minggu (21/11/2021) berlangsung dialog tematik dengan tujuan membangun kebersamaan dan gotong royong menciptakan persatuan dan kesatuan antar sesama.

Giat tersebut digelar Forum Keserasian Sosial Ohoi Selayar, dan yang difasilitasi Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

Kepala Dinas Sosial Maluku Tenggara Hendrikus Watratan didampingi Pejabat Kepala Ohoi Selayar Lahami Sampula dan pendamping proyek keserasian sosial hadir dalam dialog tersebut.

Proyek keserasian sosial yang diterima Ohoi Selayar dengan besaran anggaran Rp150 juta telah disetujui Kemensos RI.

Masyarakat yang tergabung dalam forum itu mengikuti pertemuan tersebut guna membahas kebutuhan yang sudah disepakati yakni pagar jalan dan selanjutnya akan dibangun.

Watratan pada momen itu menyampaikan bahwa dirinya hadir pada forum keserasian sosial ini adalah merupakan tugas da tanggung jawabnya.

“Jadi tugas saya dari Kementerian Sosial melalui Dinas Sosial daerah adalah untuk membantu masyarakat bukan saja soal bantuan tapi juga hadir dalam forum seperti ini dalam rangka mengemban tugas yang diberitakan kepada saya,” sambungnya.

Lanjut Watratan, adapun dilaksanakan forum tersebut adalah untuk berkumpul dan bekerjasama dalam menjawab segala kesusahan dan akan dimudahkan karena kebersamaan atau keserasian sosial.

“Forum yang dilaksanakan ini merupakan awal untuk menyampaikan maksud dan tujuan dan kemudian hal-hal teknis lainnya,” lanjut Watratan.

Turut hadir, Ketua Forum Keserasian Sosial Ohoi Selayar Hasim Takerubun.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi