News Ticker

Duta Parenting Maluku Kunjungi Nuhu Evav

Duta Parenting Maluku Widya Murad Ismail beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Nuhu Evav, Minggu (25/10/2020).
Share it:

Duta Parenting Maluku Widya Murad Ismail melakukan kunjungan ke Maluku Tenggara
Langgur, Dharapos.com - Duta Parenting Maluku Widya Murad Ismail beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Nuhu Evav, Minggu (25/10/2020).

Istri Gubernur Murad Ismail ini didampingi rombongan Tim Penggerak (TP) PKK Maluku, Ketua Komisi II DPRD Maluku, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Koperasi beserta Staf Humas dan Protokol Setda Provinsi Maluku.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung beberapa ohoi stunting di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Pantauan Dharapos.com, kegiatan kunjungan tersebut diawali dari Ohoi Rumadian dan berlanjut ke Dian Darat, Mastur dan Danar.

Di Ohoi Rumadian, Widya Murad Ismail beserta rombongan disambut Camat Manyeuw beserta para kepala dan pejabat ohoi beserta warga masyarakat diwarnai tarian adat dan penyematan gelang adat.

Rombongan kemudian diantar menuju tempat yang sudah disiapkan untuk acara makan siang.

Kunjungan ke Ohoi Rumadian dalam rangka melihat langsung demo masak dari ibu-ibu dari TP PKK Kecamatan Manyeuw yang terdiri dari gabungan 9 Ohoi dengan suguhan makanan olahan berbahan pangan lokal untuk Ibu hamil dan balita.

Selanjutnya rombongan menuju ke ohoi Dian Darat, Mastur dan Danar untuk melihat langsung keadaan dan kondisi bayi balita yang menderita stuting.

Terpantau kegiatan tersebut berjalan dengan baik dari awal sampai selesai.

Sebelumnya, Widya Murad Ismail dan rombongan dijemput Ketua TP PKK Malra beserta anggota termasuk kepala OPD setibanya di bandara Karel Satsuitubun langsung menuju ke 3 ohoi stunting di Malra.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi