News Ticker

3 Pejabat Pusat Gelar Vicon Bersama Kepala Daerah se-Maluku dan Malut

Seluruh forum pimpinan daerah (Forkopimda) di Maluku dan Maluku Utara (Malut) dijadwalkan akan melakukan video conference (Vicon) dengan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy serta Kepala BNPB Pusat Letjen TNI. Doni Munardo, Senin (6/7/2020)
Share it:

Sekda Maluku Kasrul Selang
Ambon, Dharapos.com – Seluruh forum pimpinan daerah (Forkopimda) di Maluku dan Maluku Utara (Malut) dijadwalkan akan melakukan video conference (Vicon) dengan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy serta Kepala BNPB Pusat Letjen TNI. Doni Munardo, Senin (6/7/2020).

"Mereka akan melakukan video konferensi di lantai 7 kantor Gubernur Maluku dengan seluruh Bupati dan Wali Kota di wilayah Maluku dan Maluku Utara," terang Sekda Maluku Kasrul Selang kepada pers di kantor Gubernur setempat, Minggu (5/7/2020).

Vicon itu dilakukan guna melihat sejauh mana penanganan Corona di daerah masing-masing.

Selain itu, Menteri Kesehatan juga dijadwalkan akan mengunjungi RSUP dr. Johanes Leimena.

Sekda menambahkan turut dalam rombongan, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III  Letjen TNI Ganip Warsito, dan beberapa orang lainnya diantaranya 5  orang dari Kementerian PMK, 3 orang dari Kemenkes dan 22 dari BNPB Pusat.

Juga 1 orang masing-masing dari Kemenko Polhukam dan Kemenko Marvest.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi