News Ticker

Polres MTB Gelar Tabur Bunga di Laut Peringati HUT Bhayangkara ke 74

Memperingati hari Bhayangkara ke 74, Polres Maluku Tenggara Barat, di wilayah Polda Maluku, melakukan penghormatan kepada para pahlawan yang gugur dengan melakukan tabur bunga di laut.
Share it:
Kapolres AKBP Adolof Bormasa, SH, MH saat melakukan tabur bunga di pelabuhan laut Yos Sudarso Saumlaki, kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar,  Senin (29/6/2020)
Saumlaki, Dharapos.com – Memperingati hari Bhayangkara ke 74, Polres Maluku Tenggara Barat, di wilayah Polda Maluku, melakukan penghormatan kepada para pahlawan yang gugur dengan melakukan tabur bunga di laut.

Upacara tabur bunga ini berlangsung di pelabuhan laut Yos Sudarso Saumlaki, kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar,  Senin (29/6/2020).

Kapolres AKBP Adolof Bormasa, SH, MH, bertindak selaku inspektur upacara dengan perwira upacara yakni Kasat Samapta IPTU Simson Kormasela dan komandan upacara Kasat Polair IPDA J. M. Seleky.

Hadir dalam kegiatan itu Wakapolres, pejabat utama, para perwira, Brigadir Polres  MTB, serta Brimob Kompi 3 Batalyon C pelopor.

Melalui giat ini, Kapolres mengajak seluruh personil untuk mengenang jasa para pahlawan.

Disampaikannya, mengenang jasa pahlawan adalah hal yang penting, sebab karena jasa mereka yang berjuang mengorbankan harta dan nyawa untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Sekarang kita hanya menikmati hasil perjuangan para pahlawan kita yang gugur. Paling tidak, mari kita jaga hasil perjuangan mereka, salah satunya dengan mengingat akan jasa-jasa mereka,” pesannya.

Upacara tabur bunga ke laut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini berlangsung aman dan lancar.

(dp-47)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi