News Ticker

Pelayanan Pendidikan di SD Naskat Revav Alami Kemajuan Pesat

Pelayanan pendidikan yang berlangsung di Sekolah Dasar Naskat Revav, Kecamatan Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara hingga saat ini mengalami kemajuan pesat.
Share it:
Tampak SD Naskat Revav, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Maluku Tenggara
Langgur, Dharapos.com
Pelayanan pendidikan yang berlangsung di Sekolah Dasar Naskat Revav, Kecamatan Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara hingga saat ini mengalami kemajuan pesat.

Bahkan sejak 2006 hingga saat ini SD Naskat Revav menjadi salah satu sekolah yang dinilai berbobot di Provinsi Maluku baik dari sisi pembangunan dan mutu pelayanan pendidikan yang diberikan kepada para peserta didik.

Tidak hanya itu, pihak sekolah juga turut memperhatikan berbagai sisi lainnya seperti kebersihan  maupun kesehatan.

Kepada Dhara Pos, Kepala SD Naskat Revav Ny. Irene Rahayaan, S.Pd mengaku sejak dirinya di angkat sebagai pimpinan sekolah tersebut, telah banyak terobosan yang dilakukan hingga membawa kemajuan pesat.

“Selama saya memimpin SD Naskat Revav, hingga saat ini tidak pernah ada kendala baik dari sisi pembangunan begitu pula dalam hal pengelolaan keuangan. Kenapa? Karena saya dan rekan-rekan bekerja sesuai dengan prosedur,” urainya.

Disamping itu, Ny. Rahayaan juga membangun komunikasi dengan pimpinan desa setempat, pihak komite serta juga para orang tua murid.

Tampak sejumlah ruangan di areal SD Naskat Revav 
“Dalam setiap evaluasi yang dilakukan, pimpinan dan staf guru selalu menjaga keharmonisan diantara sesama begitu pula dengan perangkat guru, komite dan orang tua sangat terjalin dengan baik,” tandasnya.

Ditegaskan Ny. Rahayaan pula, bahwa dalam setiap bantuan serta berbagai hal lainnya pihaknya  selalu membangun komunikasi sehingga tidak ada yang ditutup-tutupi karena semua berjalan secara transparan.

“Setiap kami mendapat bantuan dalam bentuk apa saja, kami tetap melakukan pelaporan yang kemudian ditindaklanjuti dengan evaluasi bersama. Jadi bukan kehendak saya sendiri tapi ada staf guru, komite bahkan juga orang tua murid,” urainya seraya menegaskan bahwa di SD Naskat Revav tidak mengenal adanya rahasia atau kongkalikong.

“Kita bekerja profesional agar di mata publik juga melihat baik dan sesuai aturan,” cetus Ny. Rahayaan.

Walaupun diakuinya, ada saja oknum-oknum atau pihak yang tidak setuju dengan apa yang telah dicapai SD Naskat Revav sehingga kemudian mulai menyebarkan berbagai isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

“Yang jelasnya seluruh masyarakat desa Revav sudah mengetahui seperti apa yang sudah saya bersama rekan-rekan staf dan seluruh tenaga pendidik lakukan demi kemajuan sekolah ini,” kembali tegas Ny. Rahayaan.

(dp-20)
Share it:

Pendidikan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi