News Ticker

Legislator Maluku Segera Jalani Tes Urine

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku, Arief Dimjati mengatakan pihaknya akan sesegera mungkin melakukan pemeriksaan urine terhadap 45 legislator DPRD Maluku.
Share it:
Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Ambon, Minggu (26/6) 
Ambon, Dharapos.com
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku, Arief Dimjati mengatakan pihaknya akan sesegera mungkin melakukan pemeriksaan urine terhadap 45 legislator DPRD Maluku.

“Kita akan sesegera mungkin melakukan tes urine terhadap para anggota DPRD Maluku yang mendiami Gedung Baileo Karang Panjang Ambon itu, karena sebelumnya telah dilakukan perbincangan,” ujarnya, Senin (27/6).

Dimjati mengakui padatnya agenda para wakil rakyat tersebut sehingga keseluruhan atau kuantitas anggota yang ditargetkan sering meleset.

“Ini juga menjadi kendala kita untuk melakukan pemeriksaan urine terhadap para wakil rakyat kita, kadang mereka full kadang juga mereka hanya sebagian,” jelasnya.

Menurut Dimjati, pihaknya mengharapkan adanya kuantitas 45 anggota DPRD Maluku itu harus ikut pemeriksaan sehingga menjawab hasil yang diinginkan.

“Jangan hanya setengah, sehingga pemeriksaan yang dilakukan bisa menjadi totalitas dan menjawab hasil yang diinginkan,”ungkapnya.

Dimjati menambahkan, meskipun pihak BNN masih menanti hingga kuantitas jumlah yang diharapkan tercapai, namun Gubernur Maluku, Said Assagaff menjelaskan BNN dapat melakukan pemeriksaan secara dadakan.

Terkait dengan hal itu pihaknya tidak ingin gegabah dalam mengambil langkah guna melakukan pemeriksaan tes urine anggota DPRD Maluku.

“Yang jelas kita akan tetap lakukan pemeriksaan, namun kapan itu menjadi tugas kita, rekan-rekan juga akan diberi kabar dalam pemeriksaan tersebut,” tandasnya.

(rr)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi