News Ticker

Kembalikan Formulir di PKN Aru, Kaidel Pastikan Maju Pilkada 2024

Kandidat bakal calon Timotius Kaidel telah menyatakan sikap maju di Pilkada Kepulauan Aru pada 27 November 2024 mendatang.
Share it:


Dobo, Dharapos.com
– Kandidat bakal calon Timotius Kaidel telah menyatakan sikap maju di Pilkada Kepulauan Aru pada 27 November 2024 mendatang.

Menegaskan itu, Kaidel melalui timnya mengembalikan formulir bakal calon (balon) Bupati ke PKN Kepulauan Aru, Rabu (8/5/2024).

Pengembalian formulir dilakukan oleh perwakilan Kaidel yakni Stanilaus Suarlembit SH. MH  bersama timnya mendatangi Sekretariat DPC Partai PKN Kepulauan Aru sekitar pukul 16:45 WIT.

Pada kesempatan itu, kehadiran tim Kaidel disambut hangat oleh Ketua tim penjaringan PKN Aru, Erick Arpipi dan pengurusnya.

Usai mengembalian formulir, Stanilaus Suarlembit pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadirannya bersama tim di Sekretariat DPC PDIP hari ini untuk mengembalikan formulir bakal calon bupati Kabupaten Kepulauan Aru atas nama Timotius Kaidel.

"Kami hadir disini untuk mengembalikan formulir bakal calon bupati Pa Timo Kaidel dan beliau sendiri telah menyatakan sikap untuk maju sebagai bupati pada Pilkada Kepulauan Aru" katanya.

Dijelaskan, Timo Kaidel siap bertarung pada Pilkada tahun 2024-2029.

"Pada prinsipnya pa timo siap bertarung pada 27 November mendatang dan kami akan memenangkan beliau," tegas Suarlembit.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Aru, Erick Arpipi menyampaikan hari ini yang mengembalikan formulir  hanya satu bakal calon bupati atas nama Timotius Kaidel.

"Ya benar untuk hari ini yang mengembalikan formulir hanya pa timo Kaidel . Beliau mengutus timnya untuk ambil formulir sebagai bakal calon bupati," jelasnya.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi