News Ticker

Mahasiswa Komunikasi STIS Mutiara Tual Apresiasi Semua Pihak

Mahasiswa Jurusan Komunikasi STIS Mutiara Tual melaksanakan pelatihan dokumentasi dengan mengambil lokasi di Pulau Ohoiew, Kabupaten Maluku Tenggara.
Share it:
Rombongan mahasiswa jurusan Komunikasi
STIS Mutiara Tual saat tiba di pulau Ohoiew dalam
'rangka mengikuti pelatihan dokumentasi
Langgur, Dharapos.com 
Mahasiswa Jurusan Komunikasi STIS Mutiara Tual telah selesai melaksanakan pelatihan dokumentasi dengan mengambil lokasi di Pulau Ohoiew, Kabupaten Maluku Tenggara.

Pelaksanaan pelatihan ini dalam rangka memantapkan kemampuan para mahasiswa dalam hal pendokumentasian.

Atas suksesnya pelaksanaan pelatihan ini, mahasiswa jurusan Komunikasi STIS Mtutiara Tual menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

“Atas dasar ini kami dari jurusan komunikasi STIS Mutiara Tual menyampaikan apresiasi dan ucapan ribuan terima kasih atas perhatian pimpinan Yayasan dan juga Ketua Prodi yang selalu setia membantu kami dalam melakukan praktek hingga kegiatan sosialisasi,  serta juga kritik dan saran kepada kami,” ucap salah satu mahasiswa jurusan Komunikasi STIS Mutiara Tual Nn. Dina Rahadat, kepada Dhara Pos, Senin (16/5).

Pada kesempatan yang sama, Nn. Dina juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih  kepada pihak media yang turut serta melakukan pendampingan pada setiap kegiatan dekomentasi serta juga tata cara melakukan wawancara.

Begitu pula kepada pemimpin maupun seluruh warga masyarakat  serta tokoh Agama, dan tokoh adat dan semua pihak yang telah memberikan suport dan dukungan atas suksesnya pelaksanaan kegiatan pelatihan ini.

"Tidak ada sesuatu pun yang bisa kami balaskan budi jasanya, tetapi Tuhan pasti yang akan membalas semua kebaikan bapak, ibu, saudara dan saudari serta memberkati kita semua,” harapnya.

Dijelaskan Nn. Dina, bahwa pelatihan dokumentasi yang dilakukan ini merupakan hal yang wajar karena jurusan yang ditekuninya membidangi komunikasi.

Dan, bukan hanya di kota Tual atau kabupaten Maluku Tenggara, bahkan hingga ke Kabupaten Kepulauan Aru.

“Banyak hal yang belum kami ketahui, namun setelah pelaksanaan kegiatan pelatihan oleh jurusan komunikasi STIS Mutiara Tual,  paling tidak pemahaman kami tentang ilmu komunikasi bisa mencapai 80 persen untuk bisa menguasai ilmu yang diajarkan,” urai Nn. Dina.

Hal ini, lanjut dia, karena apa yang diterapkan Ketua Program Studi (Prodi), Ny. Susilawati Rahakbauw/B, S.Sos, M.Kom sejak memasuki Semester II – IV para mahasiswa sudah terjun ke lapangan dengan hasil dokumentasi yang sangat luar biasa.

“Beliau selalu mengawasi dan berupaya meningkatkan kemampuan kami melalui berbagai kegiatan pelatihan.
Untuk itu, kami sangat bangga dengan perhatian yang diberikan Ibu Susilawati Rahakbauw/B kepada kami selama ini,” tukas Nn. Dina.

(dp-20)
Share it:

Pendidikan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi