News Ticker

Garuda Indonesia Gelar GTFI Di Mall Jayapura

Guna memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, PT. Garuda Indonesia Jayapura akan melaksanakan kegiatan Garuda Travel Fair Indonesia (GTFI).
Share it:
Agung Anugrah
Jayapura, Dharapos.com
Guna memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, PT. Garuda Indonesia Jayapura akan melaksanakan kegiatan Garuda Travel Fair Indonesia (GTFI).

Kegiatan ini bakal di laksanakan selama dua hari dari tanggal 10 - 12 April 2015 bertempat di Mall Jayapura, Lantai 2.

"Untuk persiapannya sudah siap tinggal menunggu waktu saja," ujar Sales Manager Garuda Indonesia BO Jayapura, Agung Anugerah saat di temui Dhara Pos di ruang kerjanya, Ruko Dok II Jalan Pasifik Permai, Kota Jayapura, Senin (23/3).

Dikatakannya, dalam GTFI ini, Garuda Indonesia bakal memberikan paket diskon besar - besaran. Mulai dari diskon 5 persen hingga 25 persen bagi nasabah Bank Mandiri.

"Jadi pemegang kartu Mandiri, baik debit maupun debit bisa mendapatkan diskon 25 persen," terang Agung.

"Jam - jam tertentu akan diberikan diskon dengan harga murah. Pokoknya datang aja," harapnya.

Sementara itu, terang Agung, bagi konsumen yang belanja mencapai Rp. 25 juta dapat hadiah langsung berupa accesories cantik.

Untuk kupon sendiri, lanjutnya bagi konsumen yang berbelanja Rp. 1 juta langsung dapat 1 kupon undian. Dan, belanja Rp. 2 juta dapat 2 kupon undian dari Bank Mandiri.

Diakui Agung, dengan adanya GTFI ini target penjualan tiket Garuda bisa meningkat. Bila dibandingkan dengan tahun lalu target penjualan yang hanya mencapai Rp. 8 miliar, maka tahun ini meningkat menjadi Rp. 12 miliar dari 12 travel agent.

Sekedar diketahui, pada bulan September 2015, Garuda Indonesia Kota Jayapura juga bakal melaksanakan Garuda Travel Fair Indonesia. Namun kali bukan di Mall Jayapura. Menarik untuk di nanti !!
 
(Ramah)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi