News Ticker

Dandim 1503 Tual Apresiasi Partisipasi Masyarakat Kei Besar

Komandan Kodim 1503 Maluku Tenggara, Letnan kolonel Inf. Robianto Gadji menyatakan apresiasinya kepada tokoh-tokoh masyarakat Kei Besar serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan serta partisipasi masyarakat yang telah membantu memberikan sebidang tanah kepada Kodim di daratan kepulauan tersebut.
Share it:
Letkol, Inf. Robianto Gadji
Langgur, Dharapos.com
Komandan Kodim 1503 Tual, Letnan Kolonel Inf. Robianto Gadji  menyatakan apresiasinya kepada tokoh-tokoh masyarakat Kei Besar serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan serta partisipasi masyarakat yang telah membantu memberikan sebidang tanah kepada Kodim di daratan kepulauan tersebut.

“Apa yang telah dilakukan oleh para tokoh dan warga masyarakat patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,”  cetusnya, saat komsos bersama para tokoh masyarakat Kei Besar dan insan pers di aula Makodim, baru-baru ini.

Bersama seluruh jajarannya, Dandim berjanji akan selalu bekerja sama dengan warga masyarakat dalam upaya mencitakan keamanan dan kedamaian.  

Di hadapan seluruh wartawan yang baik media cetak, online, maupun elektronik, Dandim juga berpesan kepada  masyarakat, untuk melaporkan kepadanya apabila kedapatan anak buahnya melakukan tindak pemerasan atau apapun bentuknya.

“Kalau itu merugikan anda, apapun bentuknya, laporkan langsung kepada saya,” pesannya.

Karena, hal itu juga berguna untuk mengontrol dan mengawasi anggotanya serta menjaga nama baik kesatuan TNI dimata masyarakat.

Perwira dengan dua bunga ini juga mengajak masyarakat Kei Besar untuk menghindari persoalan yang tidak membawa keuntungan serta mengajak masyarakat bersama bahu-membahu membangun Kei Besar yang lebih baik untuk generasi mendatang.   

Dandim dalam kesempatan itu juga mengajak rekan-rekan wartawan  untuk dapat bekerja sama dalam setiap even olah raga, latihan menembak maupun kegiatan lainnya.     Sementara itu, para pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat  Kei Besar menyambut dan sangat mengapresiasi pernyataan Dandim tersebut.

Mereka berharap agar hubungan yang selama ini telah terjalin antara Kodim 1503 Tual dan warga masyarakat Kei Besar dapat terpelihara dengan baik dan saling menguntungkan kedua belah pihak.
 
(obm)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi