Pemprov Dukung Pembangunan Jalan Lingkar Kebes

Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff, menyatakan dukungannya atas rencana pembangunan infrastruktur jalan lintas Key Besar, Kabupaten Maluku Tenggara.
Share it:
Gubernur Maluku & rombongan saat kunjungan di Tual
Tual, Dharapos.com
Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff,  menyatakan dukungannya atas rencana pembangunan infrastruktur jalan lintas  Key Besar, Kabupaten Maluku Tenggara.

“Pemerintah  Provinsi Maluku sangat mendukung  program jalan lintas lingkar Kei besar termasuk juga yang dilakukan di Kabupaten Kepulauan Aru,  Maluku Tenggara Barat, Kabupaten Maluku Barat Daya dan Kota Tual,” cetusnya disela-sela kunjungannya di kota Tual, Sabtu (24/1).

Untuk itu, terkait hal tersebut, Gubernur menegaskan akan berkoordinasi dengan pihak DPRD Provinsi Maluku dan juga  akan segera menyurati Bupati dan DPRD Maluku Tenggara guna mendukung rencana pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan dimaksud.

“Saya juga akan menyurati Pemerintah Pusat  guna mendukung program pembangunan jalan-jalan di kawasan Maluku Tenggara,” tambahnya.

Untuk diketahui, rencana pembangunan struktur jalan lintas Kei Besar ini juga telah mendapat dukungan dari 8 anggota DPRD Provinsi  yang berasal dari Dapil 6. 

“Prioritas  pertama di Maluku tenggara adalah jalan utama,” sambung Gubernur.

Untuk itu, dirinya meminta kepada instansi terkait  khususnya Dinas PU agar bisa segera memerintahkan  bidang  terkait  untuk melakukan survei dan segera melaporkan hasil di lapangan guna segera di bahas dalam sidang paripurna  DPRD.

“Pemerintah kabupaten juga harus turut serta mendukung program seperti ini,  guna meningkatkan pengembangan daerah. Jadi, hal-hal seperti ini juga harus di dukung dari berbagai elemen,” himbau Gubernur.

(obm)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi