News Ticker

Jacob Waas Kembali Pimpin ASPEKINDO Maluku

Jacob Waas kembali dipercayakan memimpin Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Provinsi Maluku untuk masa bakti 2014-2019.
Share it:
Ambon,
Jacob Waas kembali dipercayakan memimpin Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Provinsi Maluku untuk masa bakti 2014-2019.
Pelantikan Ketua ASPEKINDO Promal
(foto Arche)

Dirinya terpilih secara aklamasi dalam Rapat Musyawarah ASPEKINDO IV yang dilaksanakan, Rabu (20/8) di Hotel Amaris Ambon yang berlangsung selamas sehari dan dihadiri seluruh anggota dari kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

Pantauan media ini, usai dilaksanakan pemilihan ketua secara aklamasi, pengurus baru ASPEKINDO Provinsi Maluku di bawah pimpinan Jacob Waas langsung dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Nasional ASPEKINDO, Tumpal SP.Sianipar,SE.

Waas dan ke 23 anggota lainnya dilantik berdasarkan SK. DPN ASPEKINDO No. 224/KPTS/DPN-ASPEKINDO/VI/2014, dan ditandai dengan penyerahan bendera Asosiasi dari Ketua Umum DPN kepada Jacob Waas yang disaksikan anggota terpilih.

Ketua terpilih Jacob Waas dalam sambutannya mengatakan akan selalu menjunjung tinggi asas dan prinsip-prinsip asosiasi atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Saya tidak akan menggunakan jabatan kepemimpinan ini untuk menjadi penguasa atau seorang pemimpin yang tidak mau menerima setiap masukan dari anggotannya,” tegasnya.

Waas juga mengaku dirinya akan tampil sebagai ketua asosiasi untuk melayani dan melaksanakan tugas secara bersama, karena kepercayaan yang diberikan kepadanya bukan sesuatu yang dibanggakan.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang sangat berat bagi saya untuk membawa ASPEKINDO Maluku ke arah yang baik dan sesuai harapan bersama,” terangnya.

Karena itu, rekomendasi yang diberikan kepada dirinya diterima secara positif, dan juga ada hal-hal yang akan dibicarakan bersama guna membahas bagaimana arah asosiasi ini ke depan.

“Setelah dilaksanakan musyawarah dan mufakat untuk memilih ketua baru sampai pada pelantikan bukan berarti akhir dari pada perjuangan bersama. Akan tetapi tugas dan tanggungjawab ke depan masih belum selesai,” ungkap Waas.

Pada akhir sambutan, dirinya berharap kepada pengurus kabupaten/kota se-Provinsi Maluku dalam melayani masyarakat Jasa Konstruksi agar dapat melayani dengan baik serta tampil sebagai seorang pelayan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus ASPEKINDO dengan baik. (dp-25)
Share it:

Ekonomi dan Bisnis

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi