News Ticker

Polsek Kei Kecil Bangun Kebersamaan Dengan Pemuda Lampu Merah

Peran Kepolisian Sektor Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara dalam membangun hubungannya dengan warga masyarakat terus ditingkatkan melalui misi kebersamaan.
Share it:
Langgur,
Peran Kepolisian Sektor Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara dalam membangun hubungannya dengan warga masyarakat terus ditingkatkan melalui misi kebersamaan.
Kerja Bakti Polsek Dan Pemuda Lampu Merah
Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kei Kecil, Iptu. W. Kapitanan WPN, kepada Dhara Pos, saat melaksanakan kerja bakti bersama pemuda-pemudi Ohoijang Lampu Merah, Rabu (11/12).
“Setelah ditunjuk oleh Kapolres Malra untuk memimpin Polsek Kei Kecil maka mau tak mau saya harus memperkenalkan diri dengan warga diwilayah kerja saya yaitu salah satunya dengan jalan membangun kebersamaan lewat pemuda – pemudi,” ungkapnya.
Dikatakan, dirinya sangat bangga dengan pemuda-pemudi Ohoijang ,Lampu Merah yang mana turut serta bergotong royong untuk memperbaiki tempat-tempat santai dan juga pos-pos penjagaan yang ada di sekitar lampu merah agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.
“Kita buat pos-pos dan juga tempat-tempat duduk bagi warga agar terlindung dari hujan panas,” ujar Kapitanan.
Ditambahkan, pihaknya juga akan membangun kerja sama dengan semua pihak baik pemuda Ohoibun, Langgur, dan yang lainnya. Karena, menurutnya, dengan cara seperti begini maka tindakan kejahatan yang dilakukan oleh pemuda-pemudi baik di kompleks maupun di pinggir jalan akan menurun.
Apalagi, tambah Kapitanan, juga adanya dukungan dari Kanit-Kanit baik Kanit Lantas, Kanit Intel dan Kanit Serse dan seluruh anggota Polsek Kei Kecil guna berpartisipasi dan bekerja sama dalam mensejahterakan pemuda-pemudi di Kabupaten Malra, khususnya wilayah Polsek Kei Kecil.
Diakuinya, dengan semakin dekatnya perayaan Kelahiran Yesus maka dirinya akan bersilaturahmi dengan seluruh warga masyarakat agar menghindari diri berbagai kejahatan baik minum - mabuk, pertikaian, dan lainnya.
“Tapi marilah kita membangun mitra kerja sama untuk membangun negeri ini agar membawa hikmah bagi kita semua,” tandas Kapitanan.
Sementara itu, Ketua Pemuda Lampu Merah, Vincen Tanlain mengatakan bahwa dirinya juga siap untuk membangun kerja sama dengan pihak keamanan baik Polres, Kodim dan yang lainnya.
“Walaupun dinilai bahwa Lampu Merah adalah wilayah seram, namun kita siap untuk mengamankannya,” pungkasnya.(obm)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi