News Ticker

Pj. Gubernur Maluku Minta ASN Tingkatkan Kualitas Manajemen

Penjabat Gubernur ( PJ) Maluku, Sadali Ie meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan kualitas manajemen.
Share it:


Ambon, Dharapos.com 
– Penjabat Gubernur ( PJ) Maluku, Sadali Ie meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan kualitas manajemen.

Permintaan ini disampaikannya pada acara Sosialisasi Layanan Manajemen ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku yang berlangsung  di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Kamis (6/6/2024).

Sosialisasi tersebut dihadiri jajaran Pejabat BKN RI, Asisten dan Staf Ahli Gubernur, beserta Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

"Selamat datang kepada Sekretaris Utama BKN Hj. Imas Sukmariah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan perwujudan dari pelaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 06 tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Aparatur Sipil Negara yang dilaksanakan melalui pedoman aplikasi e-kinerja BKN,”terangnya

Dijelaskan, e-kinerja BKN merupakan aplikasi berbasis teknologi informasi yang memuat rencana kerja dan target yang akan dicapai Aparatur Sipil Negara.

“Semoga dengan aplikasi ini dapat memacu ASN dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN yang bermuara kepada peningkatan pelayanan bagi masyarakat,”katanya.

Dirinya berharap dari seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi Maluku yang hadir dalam kegiatan ini, dapat mengikuti dengan seksama materi yang disampaikan, sehingga dapat diaplikasikan dalam masing-masing Perangkat Daerah guna mendukung pembangunan, terutama terkait dengan ASN di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Maluku.

“Saya ingatkan lagi, saat ini kita telah memasuki proses tahapan Pemilukada serentak, diharapkan ASN dapat menjaga netralitas, dan dapat menjadi perekat bangsa dan negara, sesuai yang diamanatkan dalam aturan ASN,”pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi