News Ticker

Adam Hadiba : Rekomendasi NasDem Untuk Wattimena-Toisutta Adalah Final

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Ambon angkat bicara mengenai rekomendasi yang diberikan kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kot
Share it:


Ambon, Dharapos.com 
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Ambon angkat bicara mengenai rekomendasi yang diberikan kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yakni Bodewin Melkias Wattimena dan Ely Toisutta.

Kepada wartawan, Jumat (28/6/2024) Sekretaris DPD NasDem Kota Ambon, Adam Hadiba menegaskan, rekomendasi DPP NasDem yang ditandatangani Prananda Surya Paloh selaku Ketua Bapilu dan Willy Aditya selaku Sekretaris Bapilu DPP NasDem, merupakan keputusan final.

"Rekomendasi yang diberikan kepada Wattimena-Toisuta adalah final," tegasnya.

Terkait dugaan bahwa rekomendasi yang diterima kedua pasangan tersebut adalah surat tugas, Hadiba kembali menegaskan dalam sistem kepartaian NasDem tidak mengenal seperti itu.

Dengan demikian, surat yang diterbitkan oleh Bapilu DPP Partai NasDem adalah final rekomendasi untuk pasangan Bodewin Wattimena dan Elly Toisutta. 

"Jadi tinggal menunggu surat keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum, Surya Paloh dan Sekjen, untuk disertakan dengan rekomendasi ini saat proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti," tandasnya.

(dp-53) 

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi