News Ticker

Pj Gubernur Apresiasi Peran LPP RRI Ambon Sebarluaskan Informasi ke Masyarakat

Penjabat (Pj) Gubernur Sadali Ie memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Ambon atas kerjasama yang telah terbang
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Penjabat (Pj) Gubernur  Sadali Ie  memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lembaga Penyiaran Publik  (LPP) RRI Ambon atas kerjasama yang telah terbangun dengan Pemerintah Provinsi Maluku  selama ini.

Terutama dalam memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat, dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Hal tersebut disampaikannya pada saat  menghadiri acara serah terima jabatan kepala Jabatan Kepala LPP RRI Ambon dari pejabat lama Drs. Apral Miswirawan, M.M kepada pejabat baru Drs. Budi Nugroho, M.A.

Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium George De Fretes Lt 2 Gedung RRI Ambon, Jumat (3/5/2024).


Pj Gubernur yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku Melkias Lohy menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian Drs. Apral Miswirawan, M.M selama bertugas di Bumi Raja-raja ini dan selamat bertugas di tempat yang baru .

Ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Maluku juga disampaikan kepada pejabat yang baru.

“Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, saya mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi kepada saudara Drs. Budi Nugroho, M.A beserta keluarga di Maluku," ucapnya.

Menurut Pj Gubernur, peran RRI sangatlah penting. Apalagi mengantisipasi berkembangnya berita-berita palsu dan tidak benar atau hoax yang sengaja disebarluaskan oleh pihak-pihak tertentu untuk memecah belah persatuan anak bangsa.

“Sebagai lembaga penyiaran publik bersifat independen, netral dan tidak komersial, RRI berfungsi untuk memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, serta sebagai sarana kontrol sosial, sehingga mampu menjaga citra positif bangsa di dunia internasional,”pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi