News Ticker

Masyarakat Tanimbar Diharapkan Dukung Kepemimpinan Pj Bupati Piterson

Masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar diharapkan memberikan dukungan penuh kepada Piterson Rangkoratat yang kini ditunjuk sebagai Penjabat Bupati se
Share it:

Ketua Umum Persekutuan Masyarakat Tanimbar Maluku Jan Terry saat memberikan pernyataan pers

Ambon, Dharapos.com
- Masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar diharapkan memberikan dukungan penuh kepada Piterson Rangkoratat yang kini ditunjuk sebagai Penjabat Bupati setempat.

Piterson resmi dilantik Gubernur Maluku Murad Ismail, Senin (27/11/2023).

Harapan tersebut disampaikan Ketua Umum Persekutuan Masyarakat Tanimbar Maluku Jan Terry.

Masyarakat Tanimbar perlu mendukung Pemerintahan Kabupaten dibawah kepemimpinan Piterson Rangkoratat.

"Kami juga memberikan suport dan dorongan untuk Pak Piterson. Beliau merupakan contoh figur yang baik bagi masyarakat," ungkapnya kepada awak media saat menghadiri acara syukuran pelantikan Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK Kepulauan Tanimbar, di gedung Xaverius  Ambon, Selasa (28/11/2023).

Diakui Jan Terry, kondisi bumi Duan Lolat saat ini sangat memprihatinkan sehingga diperlukan suatu terobosan serta keterliban semua unsur di Tanimbar untuk keluar dari masalah ini.

Ia juga mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Maluku khususnya Gubenur Murad Ismail  yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Tanimbar. Apalagi dengan dilantiknya Piterson Rangkoratat sebagai Pj Bupati.

Menurut Jan Terry, figur yang ditunjuk Mendagri sebagai Penjabat ini adalah seorang birokrat yang sudah teruji.

"Semua elemen masyarakat Tanimbar yang berada dimana saja khususnya di Tanimbar mari bergandengan tangan bersama memberikan dukungan pada pak Piterson dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan untuk Tanimbar yang lebih baik kedepannya," ajaknya.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Piterson Rangkoratat mengakui jika dirinya sangat memerlukan masukan dari berbagai pihak, saran dan juga kritik dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di bumi Duan Lolat .

“Sebagai Penjabat Bupati, tentu saya sangat memerlukan dukungan, saran dan masukan dari semua pihak untuk membangun Tanimbar," harapnya.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi