News Ticker

Pesparani Kota Ambon ke VI Resmi Dibuka, Ini Pesan Penjabat

Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik, Kota Ambon ke VI resmi dibuka.
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik, Kota Ambon ke VI resmi dibuka.

Acara pembukaan berlangsung di Gedung Katolik Center St. Yohanes Paulus II, Benteng, Nusaniwe, Ambon, Jumat (15/09/23).

Sekretaris Kota Ambon (Sekkot)Agus Ririmase hadir membuka ajang tersebut sekaligus membacakan sambutan Penjabat (Pj) Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena.

Dalam sambutannya, dijelaskan bahwa ivent ini merupakan aksi kolaborasi, komprehensif, dan integral sebagai wujud memuliakan Tuhan atas segala berkat dan karunia yang diberikan.

"Selaku pemimpin di Kota ini, saya berharap  Pesparani Katolik tingkat kota (Ke-VI) ini dapat menjadi sarana penyadaran bagi umat beragama, kehidupan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai Pancasila dan UUD 1945,” ungkap Penjabat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kesatuan diantara perbedaan Suku, Budaya, dan Ras, serta meningkatkan solidaritas dan kerukunan antar umat beragama.

Selain itu, para peserta juga diminta agar tidak bernyanyi untuk saling menunjukkan kemampuan diri, namun untuk memuliakan nama sang pencipta.

“Saya berharap jangan hanya bernyanyi untuk menang dan saling mengalahkan tetapi marilah kita bernyanyi untuk memuliakan Tuhan, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan,” tandas Penjabat diakhir sambutan.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi