Resmi Gelar YBR Malra Road Race, Rahawarin Ucap Terimakasih kepada Semua Pihak

Ajang YBR Maluku Tenggara Road Race resmi digelar selama 3 hari, 18 – 20 November 2022.
Share it:

Ketua IMI Maluku Tenggara Yohanis Bosko Rahawarin, SH saat memberikan sambutan

Langgur, Dharapos.com
– Ajang YBR Maluku Tenggara Road Race resmi digelar selama 3 hari, 18 – 20 November 2022.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Maluku Tenggara (Malra) Yohanis Bosko Rahawarin, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya even tersebut.

Rahawarin dalam sambutannya pada acara pembukaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak baik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku Tenggara maupun para sponsor yang turut serta menyukseskan terselenggaranya YBR Maluku Tenggara Road Race.

"Hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua hadir disini untuk memberikan dukungan kepada olahraga otomotif di Maluku umumnya juga di Kabupaten Maluku Tenggara secara khusus," tandasnya, di Langgur, Sabtu (19/11/2022).

Rahawarin menambahkan bahwa kehadiran semua pihak dalam ajang ini merupakan dukungan bagi teman-teman segenap pencinta otomotif yang ada di Maluku Tenggara.

“Memang ada peserta yang terkendala dengan transportasi juga sehingga yang hadir ada di depan kita dan mungkin ada yang masih dibelakang. Tetapi saya berterimakasih karena anda semua telah berpartisipasi dalam YBR Maluku Tenggara Road Race 2022 kali ini," ucapnya.

Rahawarin menjelaskan bahwa kegiatan balap yang diinisiasi IMI Malra ini adalah untuk kali ketiga.

Ia pada kesempatan itu, juga menyampaikan selain jajarannya IMI Maluku yang hadir dan memimpin langsung ajang Road Race ini pihaknya juga menghadirkan tamu khusus yaitu Komentator Otomotif  Nasional Ari Tano dari Provinsi Jambi.

“Beliau hadir di tanah Kei untuk mendukung IMI Maluku Tenggara dalam menggelar ajang road race ini,” sambungnya.

Rahawarin berharap baik sponsor maupun pendukung lainya dengan caranya masing-masing bisa memberikan dukungan terus bagi olahraga otomotif tersebut.

“Karena even ini merupakan olahraga mahal yang diselenggarakan dengan biaya yang sangat besar yakni Rp300 juta disertai kerja keras panitia dan dukungan Pemerintah daerah sehingga kegiatan ini bisa terselenggara,” bebernya.

Rahawarin juga selaku penyelanggara kegiatan, atas nama IMI Malra berpesan kepada para pembalap untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam menjalani lomba.

Tak lupa, Rahawarin pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Danlanud DMN Langgur yang telah memberikan tempat untuk dilaksanakan ajang ini sehingga dirinya meyakini bahwa semuanya baik-baik saja.

“Terima kasih juga kepada bapak Kapolres Maluku Tenggara yang sudah memberikan izin keramaian,” pungkasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi